Merek Mahal Ini Pilih Sopir Taksi Jadi Model

Model sopir taksi Helmut Lang
Sumber :
  • Laman Helmut Lang

VIVA – Busana mahal dan bermerek diperagakan model rupawan itu sudah biasa. Tapi merek satu ini berbeda. Helmut Lang, pemilik lini fesyen di Amerika Serikat, memilih sopir taksi untuk memamerkan koleksi busananya. Ia sengaja menggunakan beberapa ikon New York City sebagai model untuk koleksi yang terinspirasi dari streetwear terbaru.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Keputusan memilih sopir taksi sebagai model, dilatarbelakangi oleh fakta bahwa mereka menghabiskan hidup di jalanan New York.

Dalam serangkaian foto terbarunya, terlihat beberapa pengemudi taksi berusia paruh baya mengenakan pakaian desainer mahal. Mereka terlihat berpose sambil bersandar pada mobil kuning di tempat parkir kota sebagai latar belakang.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Foto-foto itu menunjukkan kesan menyenangkan dan ceria. Hal ini karena kali pertama para sopir taksi memeragakan pakaian baru mereka, yang terdiri dari hoodie kuning dan hitam. Meski diperagakan sopir taksi, koleksi busana itu tetap terlihat high-end dengan tampilan basic yang nyaman dan santai.

Koleksi ini dibuat untuk memperingati kampanye pemasaran taksi Helmut Lang tahun 1998. Kala itu, Lang menjadi perancang pertama yang menggunakan ruang iklan di atas taksi untuk mempromosikan koleksinya. Harga busana ini dibanderol sekitar Rp2,9 juta. Namun, ada juga koleksi T-shirt dengan harga Rp1,2 juta. (one)

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan
Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024