5 Restoran Mc Donalds Terunik di Dunia

Ilustrasi restoran Mc Donalds
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Siapa tak kenal dengan Mc Donalds? Restoran cepat saji ini tak hanya jadi tujuan kala lapar, tetapi juga sering dijadikan tempat berkumpul berbagai kalangan. Harga yang pas di kantong, sofa nyaman, wifi gratis, hingga rasa hidangan yang tak mengecewakan, menjadikan restoran ini semakin menarik untuk didatangi.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Di beberapa negara, restoran Mc Donalds didesain sedemikian rupa. Sebagaimana dilansir dari Telegraph, Rabu 6 Desember 2017, berikut ini lima restoran Mc Donalds dengan arsitektur ter-unik di dunia. 

1. China: terbesar di dunia
Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot
 
Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup
 
Berlokasi di Bejing, bangunan Mc Donalds terbesar di dunia ini memiliki desain yang sangat unik yaitu berbentuk kentang goreng. Mulai dari kemasan hingga kentang goreng, semuanya tergambarkan dengan baik pada bagian depan gedung. Di dalamnya, dilengkapi dengan berbagai pemainan acrade, seluncuran dan berbagai fasilitas yang dapat dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat. 
 
2. New Zealand: berbentuk pesawat terbang
 
 
Bangunan Mc Donalds berbentuk pesawat terbang yang siap lepas landas ini terletak di New Zealand. Jika kebetulan Anda sedang berlibur ke sini, tak ada salahnya untuk mampir.
 
3. China : di pinggir sungai
 
 
Lokasi Mc Donalds satu ini benar-benar strategis untuk para nelayan atau orang-orang yang tinggal di pinggiran sungai.
 
4. Amerika Serikat:  bergaya retro
 
 
Berlokasi di Amerika Serikat, Mc Donalds bergaya retro ini wajib Anda kunjungi, karena bentuknya yang unik dan benar-benar berbeda dari yang pernah Anda lihat. Dibuka pertama kali pada tahun 1940 sehingga menjadi ikon bersejarah. 
 
5. Restoran Mc Donalds berwarna putih
 
 
Jika biasanya restoran Mc Donalds memiliki warna khas perpaduan merah dan kuning, Berbeda dengan yang ada di Norwegia. Bangunan satu ini didekorasi dengan warna putih pada seluruh tampilan depannya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya