Tiga Jenis Barang Ini Lebih Baik Dibeli Secara Online

Ilustrasi belanja online/ ibu bekerja di rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), bisa jadi kesempatan emas bagi Anda untuk belanja dengan harga dan penawaran terbaik. Tapi sebagian orang tidak begitu yakin untuk membeli di toko online seperti Lazada, Blibli, dengan alasan tidak bisa mengecek kualitas barang, atau tidak puas bila hanya melihat ulasan.

Ingat Cicilan, Ini Trik Biar Gak Kalap Belanja di Harbolnas

Meski begitu, laman Forbes mengungkapkan beberapa barang yang aman-aman saja untuk dibeli di toko digital. Seperti dilansir pada Selasa, 12 Desember 2017, ulasan berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Barang elektronik
Membeli barang elektronik di toko online, menguntungkan Anda untuk membandingkan harga antar toko dengan mudah. Platform belanja daring memang kerap menawarkan barang dengan harga kompetitif. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk meneliti model dan spesifikasi dengan detail. Supaya lebih aman, pastikan produk yang Anda beli bergaransi resmi dan menyediakan fitur pengiriman gratis.

Tips Supaya Gak Ketipu Diskon Kaleng-kaleng di Harbolnas 2019


Pakaian
Dengan catatan, Anda paham betul dengan ukuran dan merek baju yang ingin Anda beli. Pilih toko online terpercaya dan sudah teruji mutu. Terutama dalam pembelian baju anak-anak, yang mana mengedepankan faktor kenyamanan saat dipakai.


Produk bayi
Pertimbangan membeli perlengkapan bayi secara online didasarkan pada efisiensi waktu. Barang-barang seperti popok, susu, bedak bayi, bisa Anda datangkan ke rumah. Jadi, kegiatan mengasuh bayi tidak terganggu.

Market Place Hasil Bumi Ikut Gabung Harbolnas 2019

 

 

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023