Di China, Ada Jaket Kasur untuk Pemotor di Musim Dingin

Body jacket
Sumber :
  • tmall.com

VIVA – Bagi Anda pengendara motor, perjalanan panjang menggunakan kendaraan mesin roda dua tersebut bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan luar biasa. Namun, juga bisa memberikan pengalaman yang tidak nyaman saat musim dingin datang.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Kadang jaket atau baju hangat yang dikenakan saat sedang bersepeda motor tidak cukup untuk menghangatkan tubuh di saat suhu dingin. Hembusan angin dingin bisa menyelinap di celah-celah pakaian Anda.   

Mengatasi masalah tersebut, sebuah perusahaan di China menciptakan jaket tubuh yang dirancang untuk pengendara motor. Selain menutupi bagian depan tubuh, jaket itu juga tahan air sehingga dapat memberikan perlindungan tidak hanya dari angin, tapi juga air, kotoran dan salju.   

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Dikutip dari Rocketnews24, Rabu, 13 Desember 2017, jaket tebal berisi busa itu juga menutupi tangan pengendara dan dilengkapi dengan kantong kecil untuk menyimpan sejumlah barang. Harga jaket yang dijual di toko online Tmall itu mulai Rp61 ribu-Rp82 ribu.  

Jaket ini punya beberapa desain dan warna, seperti biru, hitam cokelat, kuning dan pink. Namun saat dikenakan bersama dengan helm, Anda akan terlihat seperti membawa kasur selama perjalanan.

Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Body jacket

Meski mungkin memberikan rasa hangat, namun ukurannya yang besar dan rumit berpotensi membahayakan pengendara. Keselamatan mungkin tidak menjadi perhatian terbesar pembuatnya.

Meskipun memiliki kelemahan, produk itu secara mengejutkan mendapat sambutan baik dari konsumen di sana. Bahkan, beberapa menggunakannya secara teratur ketika mengendarai motor saat suhu dingin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya