Menguak Arti Tanda Lahir di Tubuh

Ilustrasi tahi lalat atau tanda lahir
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tanda lahir atau sering terlihat seperti tahi lalat, seringkali menarik perhatian ahli dermatologi untuk meneliti lebih jauh, mengapa tanda itu bisa muncul pada tubuh.

Kisah Inspiratif Sabrina Fellani, Content Creator dengan Tanda Lahir Hampir di Sekujur Tubuhnya

Meskipun secara ilmiah, tanda lahir atau tahi lalat sulit untuk dijelaskan, namun banyak orang meyakini, tanda lahir di tubuh memiliki arti. Sebenarnya, tanda lahir di lokasi tertentu di tubuh Anda menunjukkan sesuatu yang berbeda dari apa yang mungkin ditunjukkan oleh tanda lahir di tempat lain. Dilansir laman Times of India, berikut arti tanda lahir, yang mungkin bikin Anda ingin tahu.

Tanda lahir di dahi

Ternyata, Semua Perempuan Punya Tanda yang Sama di Pergelangan Tangan

Orang dengan tanda lahir yang terletak di sebelah kanan dahi menunjukkan kecerdasan, memiliki pengetahuan dan memiliki pendidikan tinggi, dan punya keterampilan. Sementara, tanda lahir yang terletak di dahi sebelah kiri menandakan orang tersebut punya kreativitas, spontanitas dan boros. Namun, jika Anda memilikinya di tengah dahi, Anda cenderung memiliki kehidupan cinta yang penuh warna.

Lengan

Lahir dengan 'Topeng Batman', Pesona Bayi Ini Tak Terelakkan

Jika Anda memiliki tanda lahir di salah satu lengan, itu bisa berarti hal yang berbeda, tergantung pada jenis kelamin Anda. Jika Anda laki-laki, itu berarti Anda menyukai tugas rumah tangga seperti mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga. Jika Anda seorang wanita, itu berarti Anda lebih berorientasi pada karier daripada sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Belakang leher

Jika Anda memiliki tanda lahir di belakang leher, ada makna baik dan buruknya untuk Anda. Anda akan benar-benar sukses dalam hidup dan itu adalah bagian yang baik. Namun, kesuksesan itu bisa membawa Anda menjauh dari orang yang Anda cintai.

Dekat mulut

Orang dengan tanda lahir di dekat mulut menunjukkan bahwa orang tersebut bisa menjadi kaya. Biasanya, orang dengan tanda lahir di mulut juga lebih bahagia, namun banyak bicara. Tapi, tak hanya itu, orang dengan tanda lahir di dekat mulut juga sedikit sensitif.

Paha

Jika Anda memiliki tanda lahir di paha, itu berarti keberuntungan Anda sangat bagus. Anda mungkin akan kaya dan bahagia dalam hidup.

Betis

Jika Anda memiliki tanda lahir di betis kaki, itu berarti Anda mungkin memiliki masalah kesulitan untuk mandiri. Dengan kata lain, karakter seseorang dengan tanda lahir di kaki biasanya sangat bergantung pada orang lain dan dapat mengalami kesulitan dalam membuat keputusan.

Jari Kaki

Jika Anda memiliki tanda lahir di jari kaki, itu berarti Anda menyukai petualangan dan perjalanan. Anda suka menjelajahi dunia dan budaya baru. Sebenarnya, Anda juga bisa menjadi orang yang memimpin orang lain.

Payudara

Memiliki tanda lahir baik pada atau di bawah payudara sangat beruntung. Ini berarti kesuksesan akan mengikuti Anda dan kerja keras Anda akan selalu terbayar.

Bahu

Jika Anda memiliki tanda lahir di tulang belikat Anda, itu berarti hidup Anda akan memiliki tujuan yang lebih tinggi. Anda termotivasi oleh panggilan yang lebih tinggi dan Anda memerlukan pasangan yang memiliki panggilan atau pemahaman serupa dengan Anda.

Paha belakang

Ini menunjukkan bahwa Anda sangat berpikiran terbuka, praktis dan jujur.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya