5 Hadiah yang Bakal Bikin Ibu Merasa Spesial

Ilustrasi kado atau hadiah.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Ibu adalah sosok malaikat bagi setiap anak-anaknya. Karena ibu lah yang menemani, membantu, dan melindungi buah hatinya dengan sepenuh hati tanpa pamrih sedikit pun. Karena itulah sosok ibu bukan hanya merupakan pahlawan, namun seorang malaikat yang selalu hadir menemani baik saat senang dan duka.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Nah, agar ibunda tercinta merasa spesial di Hari Ibu, mengapa tidak memberikan hadiah yang istimewa? Hadiahnya pun tak harus yang mahal dan terkadang juga tak selalu harus berbentuk materi. Yang penting bisa menunjukkan kasih sayang Anda terhadap mereka.

Dilansir dari Huffington Post, Kamis, 21 Desember 2017, berikut adalah hadiah spesial yang dapat Anda berikan kepada ibu di Hari Ibu.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Benda yang ia idam-idamkan

Anda pasti tahu apa yang menjadi kesukaan ibu atau benda yang sedang ia inginkan, namun belum sempat membelinya. Inilah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah tersebut.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Mengerjakan pekerjaan rumah

Banyak sekali pekerjaan rumah yang dilakukan oleh ibu setiap harinya. Mulai dari membuat sarapan, mencuci baju, piring, menyetrika, hingga membersihkan seisi rumah. Nah, ini adalah momen tepat untuk menggantikan ibu mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah tadi. Jika Anda merasakan betapa lelahnya mengerjakan pekerjaan rumah, mulai sekarang bantulah ibu melakukannya setiap hari agar semua terasa lebih ringan.

Video call

Jika Anda berada di tempat yang jauh dari keluarga, ibu adalah orang yang paling khawatir akan kondisi Anda. Untuk itu, sesibuk apapun sempatkanlah untuk menghubunginya dan ucapkan rasa sayang Anda kepadanya. Walaupun tidak bertemu secara langsung, namun video call dengan anak kesayangannya dapat memberikan senyuman indah di wajah ibu Anda.

Habiskan waktu bersama

Ketika sudah tumbuh dewasa pastinya waktu bersama Anda dan ibu akan berkurang karena aktivitas yang padat. Tidak ada salahnya untuk memberikan satu hari spesial dengan terus menghabiskan waktu bersama ibu. Mulai dari membuatkan sarapan spesial, berjalan-jalan ke mal, berbelanja hingga melakukan perawatan kecantikan bersama.

Perhiasan

Hampir semua wanita menyukai perhiasan, begitu juga ibu Anda. Jadi, kenapa tidak menyisihkan sedikit tabungan untuk memberikan perhiasan kepadanya di hari spesial ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya