Orang Kaya di Inggris Ini Tutupi Pohon dengan Paku, Kenapa?

Paku-paku yang dipasang di dahan pohon
Sumber :
  • Twitter Jennifer Garret

VIVA – Sejumlah warga dari kalangan ekonomi atas, di Bristol, Inggris, dilaporkan telah memasang paku anti burung pada pohon di lingkungan rumah mereka. Hal itu bertujuan untuk melindungi bagian atas mobil dari kotoran burung. Paku-paku dengan ujung yang runcing itu tampak berjejer di sepanjang dahan pohon.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

"Paku itu semata-mata untuk melindungi mobil, tidak ada alasan lain," kata salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya, seperti dikutip dari laman Huffington Post.

"Ada masalah besar dengan kotoran burung di sekitar sini. Mereka benar-benar bisa membuat kekacauan pada mobil. Burung-burung itu sering berkumpul di sekitar sini."

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Para warga menambahkan bahwa ada pohon-pohon lain yang dekat dengan burung untuk bersarang, dan mereka telah mencoba metode lain untuk menakut-nakuti mereka, yakni dengan memasang patung burung pemangsa - tapi tidak berhasil.

Paku anti burung biasanya digunakan untuk mencegah burung hinggap di tepian bangunan, jendela, dan selokan.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Namun para kritikus mengatakan memasang paku pada pohon, yang secara alami dihuni burung, adalah langkah yang sangat buruk.

"Saya sadar bahwa pemilik tanah mungkin secara legal berhak melakukan ini ke pepohonan karena tampaknya berada di lahan pribadi," kata politisi Green Party Paula O'Rourke.

"Entah diizinkan atau tidak, kelihatannya mengerikan dan memalukan untuk melihat pepohonan secara harfiah tidak dapat dihuni oleh burung - meskipun itu untuk kepentingan parkir mobil," kata O'Rourke.

media/DRU2WrhXkAE1dIg.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya