Viral Bayi Ganteng Arsya, Siapa Orangtuanya?

Bayi Arsya
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Beberapa hari ini, sosok bayi ganteng nan menggemaskan bernama Arsya viral di media sosial. Warganet pun penasaran siapa orangtua bayi imut tersebut.

Kisah Bayi Ajaib, Tiga Hari Peluk Mayat Ayah

Sebelumnya, warganet menduga bahwa bayi putih berhidung mancung itu adalah buah hati dokter Anton Tanjung. Itu lantaran beredar foto dokter tampan itu tengah mengendong bayi Arsya.

Namun ketika ditelusuri di akun Anton Tanjung, hasilnya nihil. Tak ada foto bayi Arsya dalam akun dokter muda itu. Dan akun bernama Lutfiya Hijab di Facebook, yang mengaku teman dari orangtua bayi Arsya pun menyatakan bahwa Arsya bukan putra Anton Tanjung.

Pria Buang Air di Masjid, Siswi Diculik, Bayi Ganteng Arsya

"Baby Arsya putra dari teman saya Ziya Ainun Nissa, bukan putra dokter Anton. Dr. Anton adalah dokter yang merawat baby Arsya," tulisnya.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Akun bernama Wafiq Bundanya Bigas, yang mengaku sahabat ibunda Arsya Fahri Zaidan Mujahidin pun membantu mengklarifikasi bayi Arsya yang viral di media sosial. Dia juga menegaskan bahwa Arsya bukan putra dokter Anton Tanjung. Namun memang benar bahwa dokter itu yang merawat Arsya.

Baby Arsya bukan lahir di Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan belahan dunia yang lain. Baby Arsya lahir di Indonesia, lahir dari keluarga muslim yang sederhana. Kedua orangtua baby Arsya sama sekali tidak pernah meng-upload foto keluarga kecil mereka. Baik foto keluarga, anak maupun baby mereka apalagi dijadikan PP di media sosial," tulisnya.

Dia juga meng-capture percakapannya dengan orangtua Arsya. Bahkan dari percakapan itu diketahui bahwa Arsya tidak hanya viral di Indonesia, tapi sudah sampai ke Malaysia, Singapura, Thailand hingga Jerman. Sampai ada penggemar bayi lucu itu ingin berkunjung ke Indonesia untuk melihatnya.

Sementara dalam akun ibunda Arsya, Ziya Ainun Nissa di Facebook, dia sebelumnya akan menjelaskan tentang bayi Arya pada Kamis malam, 21 Desember 2017 lalu. Namun sepertinya dia mengurungkan niatnya dan kemarin, Jumat, 22 Desember 2017, Ziya mengunggah status baru.

"Sudah tidak mau ambil pusing. Sekarang hanya fokus berusaha memberikan yang terbaik buat baby Arsya terutama ASI," bunyi statusnya.

Beberapa warganet pun memberikan semangat kepadanya. Bahkan, di antaranya mendukung untuk mengabaikan foto viral putra tampannya. "Abaikan saja Umm. Semangat ya...," tulis salah satu warganet.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya