Kebahagiaan Wanita 'Serigala' Supatra Kini Telah Menikah

Supatra Susuphan.
Sumber :
  • tv5news

VIVA – Setelah sempat diejek oleh teman-temannya karena memiliki rambut wajah yang tak wajar, kini perempuan yang dijuluki Chewbacca akhirnya menikah.

Manusia Serigala Hebohkan Malam Tahun Baru di Pakistan

Sebelumnya, perempuan bernama Supatra 'Natty' Susuphan, yang berasal dari Thailand, pernah secara resmi mendapat gelar sebagai perempuan paling berbulu di dunia.

Dia diagnosis menderita sindrom Ambras yang sangat langka, atau dikenal sebagai sindrom werewolf. Kondisi genetik ini diderita hanya oleh sekitar 50 orang di seluruh dunia sejak Abad Pertengahan. Kelainan tersebut menyebabkan pertumbuhan rambut tebal di sekujur tubuh kecuali telapak tangan dan telapak kaki.

Lima Kasus Mencekam Manusia Serigala di Dunia Nyata

Seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, meskipun ia mendapat perawatan laser saat kecil, hal itu tetap tidak berhasil dan rambutnya terus tumbuh kembali. Bertahun-tahun setelah cerita Supatra pertama kali dibagikan, dia berbagi kabar, bahwa dia kini menikah dan mencukur rambut di wajahnya.

Dia menemukan kebahagiaan dengan suaminya dan  menuliskan, "Kamu bukan hanya kekasih pertamaku, kamu adalah cintaku dalam hidupku."

Cerita Haru Perempuan India Lahirkan Anak Mirip Serigala

Setelah Supatra sempat mengunggah wajah tanpa rambutnya, banyak yang mengira dia telah sembuh - namun ayahnya, Samrerng telah mengonfirmasi bahwa dia hanya mulai mencukur wajahnya.

Meskipun dia diintimidasi dan disebut dengan panggilan Wolf Girl, Supatra selalu berusaha untuk tetap bersikap positif.

Dia sebelumnya memberi tahu Guinness World Records, "Saya tidak merasa berbeda dengan orang lain, dan saya punya banyak teman di sekolah. Berbulu membuatku istimewa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya