Yuk, Masak Bareng Harry Potter

Spatula bertema Hogwarts
Sumber :
  • huffingtonpost.com

VIVA – Sihir Harry Potter seolah tidak pernah habis. Novel dan film fenomenal Harry Potter yang mampu menyihir jutaan orang di seluruh dunia memang sudah berakhir. Namun demam Harry Potter masih berlanjut dalam banyak bentuk. Hal ini karena pesona para karakter dalam buku karya JK Rowling itu masih membekas di hati para penggemar setia.

Alat Masak Ikut Picu Gangguan Tiroid dan Kanker, Hingga Lebih Dekat dengan Sisca Soewitomo

Alur cerita yang menarik serta keajaiban dunia sihir yang digambarkan dengan sangat memesona oleh JK Rowling itu tidak mudah untuk dilupakan. Salah satu hal yang selalu menarik dibahas adalah sekolah sihir Hogwarts, tempat di mana Harry, Ron dan Hermione bertemu dan belajar sampai bertualang seru di sana. Bicara Hogwarts tidak lepas dari pembagian empat asrama di dalamnya. Beberapa fans garis keras bahkan benar-benar belajar 'sihir' di sekolah Hogwarts tiruan.

Masih banyaknya penggemar setia membuat banyak perusahaan retail berlomba-lomba meluncurkan merchandise bertema Harry Potter. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Selasa, 9 Januari 2018 sebuah perusahaan retail, Williams Sonoma belum lama ini meluncurkan spatula bertemakan Hogwarts. Bergagang kayu mirip tongkat sihir, membuat pemakainya ingin mengucap mantra 'Accio kitchenware!' sebelum menggunakannya.

Hati-hati Moms! Alat Masak Seperti Ini Picu Gangguan Tiroid Hingga Kanker

Masing-masing spatula memiliki logo dari setiap asrama yang ada di Hogwarts seperti Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin. Alih-alih berbentuk seperti spatula, benda ini justru terlihat seperti bendera yang berkibar.

Jika Anda ingin memasak dengan spatula sihir ini, Anda harus membayar seharga US$40 sekitar Rp547 ribu untuk ukuran dewasa. Si koki cilik juga bisa memiliki versi mungil spatula ini seharga US$25 atau sekitar Rp336.000.

Model Seksi Ini Masak Telur Pakai Mainan Seks, Berani Coba?
ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

Spesial di momen Bulan Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan dapat menghemat harganya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024