Heboh Hyoyeon SNSD Unggah Video Anak Indonesia Menari

Hyoyeon SNSD.
Sumber :
  • instagram.com/watasiwahyo

VIVA – Salah satu anggota girlband Korea dan juga dancer utama dalam grupnya, SNSD, Hyoyeon baru saja mengunggah video yang langsung mencuri perhatian warganet Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dalam unggahannya, Hyoyeon menulis, "Kamu benar-benar berpesta dengan bahagia, inilah tarian yang sesungguhnya," tulisnya lewat akun Instagram @watasiwahyo, Sabtu, 13 Januari 2018.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak Indonesia bertelanjang dada dan menari dengan riang mengikuti irama musik yang bagi masyarakat Tanah Air terdengar sangat tidak asing.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Komentar dari warganet asal Indonesia langsung ramai memenuhi kolom komentar salah satu anggota SNSD yang gemar gonta-ganti warna rambut ini.

"Itu lagu Batak, salah satu lagu Indonesia," tulis seorang warganet.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Indonesia punya. Seketika yang komen orang Indonesia semua," kata yang lain.

Udah sering ini kulihat di explore igku, tapi ga nyangka, aku maulah joget kek anak ini biar dipost," kata yang lain iri.

"Keren nih bocah masuk di akunnya hyo lagi," imbuh yang lain.

Hyoyeon sebenarnya bukan selebriti Korea pertama yang mengunggah momen berbau Indonesia. Sebelumnya, salah satu anggota grup band Korea, CNBlue, Jungshin juga menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia, bahkan sempat mengunggah foto seorang anak Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya