Cerita Dina Lorenza 8 Tahun Berhijab, Menginspirasi Banget!

Dina Lorenza.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Tak langsung menggunakan hijab syar'i, pesinetron Dina Lorenza mengawali pengalaman berhijabnya dengan hijab biasa. Seiring berjalannya waktu, Dina kini memantapkan hati menggunakan hijab syar'i. Meski lebih tertutup, namun tak mengurangi kecantikan Dina yang kini berusia 42 tahun.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

"Awalnya ada rasa ketakutan nanti kerjaan gimana. Setelah saya belajar saya baca sendiri ada di Alquran, Allah langsung yang memerintah umatnya. Enggak mungkin kan sesuatu yang enggak bagus. Bismillahirahmanirrahim belajar. Lama-lama belajar-belajar lagi insya allah syar'i kayak gini. Ini juga masih belajar," kata Dina yang ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2018.

Sadar akan segala konsekuensi setelah menggunakan hijab, Dina kini semakin terbiasa dengan batasan-batasan dalam agama yang justru membuatnya lebih nyaman.  

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

"Sekarang saya sudah ke tempat-tempat yang maksudnya sudah enggak bisa. Gimana ya, agak batasi diri lah. Dengan begini aku merasa lebih aman, enak saja menjalani hidup. Mulai sekarang sudah bisa membatasi diri sendiri," imbuhnya.

Dina cukup beruntung dengan menggunakan hijab seperti saat ini dirinya masih bisa terus eksis di dunia hiburan yang penuh dengan bintang-bintang muda.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

"Alhamdulillah cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Yang pasti sudah bukan saingan lagi. Kalau sekarang saya kan jadi ibu-ibu, enggak mungkin kan jadi remaja lagi. Paling jadi ibunya pemeran utama. Ada lah tempat porsi-porsinya,” ucapnya.

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sosok Ariel NOAH ternyata juga mencuri perhatian artis Dina Lorenza. Wanita kelahiran tahun 1975 ini sudah lama kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya itu

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024