Minum di Bar Sambil Main Lego dan Live DJ, Ada di Sini

The Brick Bars menyajikan pengalaman menikmati makanan sambil bermain lego
Sumber :
  • The Brick Bars

VIVA – Sebuah bar yang seluruhnya terbuat dari lego akan segera dibuka di London. Satu juta blok lego telah dihabiskan untuk membangun bar yang diberi nama The Brick Bars itu. Meski belum ada perincian tanggal peluncurannya, kabar yang beredar menyebutkan bar lego akan resmi menerima pengunjung pada musim semi tahun ini.

Ada Lego Unik Berbentuk Sepeda Motor Vespa

Seperti dilansir dari laman Independent, pengunjung bar nantinya tak hanya disuguhkan dengan beragam makanan dan minuman, tetapi juga bermain menyusun lego bersama teman-temannya. Akan ada DJ lokal yang juga menyediakan hiburan bagi para tamu saat mereka minum, sambil membangun blok lego.

"Kalau Anda masih ragu untuk mengunjungi The Brick Bars ini, Anda bisa mengenang masa kecil, ketika orang tua memberikan kado balok-balok yang menjadi kesayangan Anda," demikian seperti tertulis di laman resminya.

Lego dan Mainan Antik Tak Kalah Menjanjikan Dibandingkan Saham

Konsep bar inovatif ini tak akan hanya juga hanya di London. The Brick Bars direncanakan dibuka di kota-kota lain, seperti Los Angeles, Vancouver, Toronto, Montreal, Calgary, Perth, Brisbane, Sydney dan Melbourne. Untuk Indonesia nampaknya harus sedikit lebih bersabar.

Ruben Onsu

Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Sebelum membangun rumah baru ini, Ruben Onsu sudah menanyakan kepada anak-anaknya seperti apa kamar yang mereka inginkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023