5 Film Korea 18+ Ini Bantu Lecut Gairah di Ranjang

The Handmaiden.
Sumber :
  • The Handmaiden

VIVA – Menurut banyak studi, menonton film biru bersama pasangan adalah salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual Anda berdua. Namun, umumnya wanita tidak suka film-film biru kebanyakan yang hanya mempertontonkan adegan seks.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Untuk itu, mengapa tidak memilih film-film layar lebar dengan kategori 18+, yang meski mempertontonkan adegan seks yang panas, tapi juga menawarkan akting dan jalan cerita yang berkualitas.

Berikut ini adalah lima film dewasa Korea, yang patut Anda saksikan bersama pasangan, seperti dilansir dari laman imdb, Kamis, 25 Januari 2017.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

A Muse (2012)

Lee jeok-yo adalah seorang penyair berusia 70 tahun yang sangat dihormati. Ia hanya peduli terhadap muridnya, pria berusia 30-an tahun bernama Seo-Ji-woo. Dunia dua pria ini pun kedatangan siswi SMA berusia 17 tahun, Han Eun-gyo. Pikiran dan gairah seksual mereka pun terbangun.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

The Treacherous (2015)

Film ini bercerita tentang seorang raja jahat di era Joseon bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik di seluruh penjuru negeri, demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang ingin membalas dendam menyamar menjadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja.

Innocent Crush (2014)

Seorang siswi SMA menyukai guru olahraganya yang tampan dan telah beristri. Namun, kisah cinta terlarang keduanya akan semakin dalam dan gelap.

A Frozen Flower (2008)

Drama historis ini mengambil latar tempat dinasti Goryeo dan fokus pada hubungan sesama jenis antara sang raja dan pengawal kepercayaannya. Untuk memiliki keturunan, raja meminta pengawal yang juga kekasih prianya bercinta dengan sang ratu. Namun, ratu dan si pengawal pun saling jatuh cinta.

The Handmaiden (2016)

Seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang. Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya