Yuk, Wujudkan Fantasi Seks Dengan Cara Seksi Ini

Ilustrasi fantasi seks
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Tak perlu dipungkiri, imajinasi bercinta pasti pernah mampir di benak kita. Meski tidak selalu bisa terwujud, fantasi seks membuat gairah tersulut.
 
Walau sering tak terungkap, fantasi seks bisa bantu puaskan hasrat seksual seseorang. Cara ini paling sering diprakteikan saat masturbasi alias solo seks.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Tapi tak ada salahnya jika Anda dan pasangan juga berfantasi saat sedang bercinta. Para ahli percaya, sesi bercinta yang dibarengi fantasi seks akan membuat suasana kian panas.

Kedua gender ternyata sama-sama menikmati fantasi seks. Sebuah survei menunjukkan, fantasi seksual selalu mewarnai pikiran wanita dan pria. Selama penelitian tersebut, pria dan wanita ditanya tentang fantasi seksual yang mereka miliki.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Inilah empat fantasi seks seringkali terpendam dan bagaimana Anda bisa mewujudkannya.

1. Lokasi berbeda

Bikin Suasana Ranjang Erotis, Ini 5 Trik Bangkitkan Gairah Pasangan dari Pengelola Rumah Bordil

Bercinta di tempat yang sama terus menerus bisa terasa membosankan. Maka banyak orang yang ingin mencari tempat baru demi merasakan sensasi berbeda.

Tidak perlu lokasi ekstrem untuk mewujudkannya. Coba sewa hotel semalam saja untuk menyegarkan suasana. Berani bercinta di outdoor? Mengapa tidak! Pilih pantai yang sepi untuk wujudkan fantasi ini. Berkemah juga bisa dijadikan ide.

Tidak mungkin menyewa hotel apalagi berlibur, coba saja bercinta di dalam mobil. Jika di rumah, tinggalkan kamar lalu beralihlah ke dapur, ruang makan atau bahkan teras.

2. Foreplay unik

Bukan rahasia lagi, foreplay bisa membawa Anda berdua menuju puncak asmara. Mencium, meraba dan aksi nakal lidah mungkin sudah terasa biasa.

Coba gunakan alat bantu seperti lelehan cokelat hingga whipped cream. Lumurkan ke beberapa bagian tubuh untuk menggoda pasangan. Sedikit saran, untuk menghindari berantakan berlebih, coba hindari tempat tidur.

Perubahan suhu juga bisa mendongkrak gairah. Coba kulum es batu hingga mulut Anda menjadi dingin lalu berikan ciuman atau oral seks. Ini akan memberi pasangan sensasi mengejutkan.

3. Bercinta dengan orang asing

Bukan berarti tidak cinta pasangan kalau Anda diam-diam memiliki fantasi bercinta dengan orang asing. Siapa pun bisa menjadi obyek fantasi seks, dan ini adalah sesuatu yang alamiah. Tapi tentu saja beresiko tinggi untuk benar-benar mewujudkannya.

Cara mengakalinya, coba lakukan role play. Ini juga termasuk bentuk fantasi seks. Bermain peran atau berpenampilan berbeda (semisal memakai kostum) juga bisa menyulut gairah. Seolah Anda akan bercinta dengan orang yang berbeda. Diskusikan rencana role play ini secara terbuka kepada pasangan. Anda mungkin akan terkejut saat pasangan punya ide seru.

4. Bercinta dengan selebriti

Mungkin fantasi ini adalah yang paling tidak mungkin untuk diwujudkan. Tidak sedikit orang berkhayal berhubungan seks dengan selebriti yang seksi. Bukan berarti Anda terobsesi, tapi bisa saja Anda terhanyut dengan peran atau penampilan menarik sang seleb.

Yang paling mungkin dilakukan adalah, ajak pasangan menonton film yang menampilkan adegan panas seleb idaman. Biarkan Anda berdua terhanyut di dalamnya, lalu mulailah beraksi. Bayangkan yang sedang bersama Anda adalah sang seleb. Sst...pasangan tidak perlu tahu isi pikiran Anda.

Referensi: Times of India

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya