Kenali Cinta Sebelum Jatuh Cinta

Jatuh cinta.
Sumber :
  • http://www.katashare.com

VIVA – Banyak pepatah mengatakan bahwa cinta adalah medan perang. Anda harus bisa berjuang dengan keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Namun, apakah semua cinta layak diperjuangkan?

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Mungkin tidak. Sebab semua cinta itu tidak sama. Ada banyak kesalahpahaman tentang apa arti cinta yang sebenarnya. Tapi itu tidak berarti bahwa semua cinta tidak murni.

Lalu seperti apakah cinta yang harus Anda perjuangkan? Ada baiknya kalian para pejuang cinta memahami apa itu cinta. Untuk itu, berikut ini jenis-jenis cinta yang harus Anda ketahui.

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

1. Cinta yang kuat

Cinta yang kuat, cinta yang menuntut Anda untuk bersikap bertanggung jawab. Cinta ini adalah jenis cinta yang menentukan bagaimana Anda bertindak seharusnya.

Jatuh Cinta bikin Otak Kacau

Terkadang seseorang akan merasakan sakit fisik tapi orang itu tidak dapat pergi karena percaya bahwa cinta ini adalah cinta yang layak mereka dapatkan dan yang mereka butuhkan.

2. Cinta tercemar

Ini adalah jenis cinta yang rusak dan bernoda. Hal ini bisa terjadi karena jarak, waktu atau takdir yang menghentikan cinta. Meski Anda mencoba untuk bertahan, namun ada hal-hal yang tidak dapat diperbaiki.

3. Cinta terlarang

Cinta yang tidak bisa dan tidak akan pernah terjadi karena tidak diizinkan oleh alam semesta dan orang-orang di sekitar Anda. Tipe drama Romeo dan Juliet, sebuah kisah cinta yang indah namun tragis. Cinta yang akan membuat Anda rela mati agar bisa bersamanya tanpa ragu dan tanpa ada yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan.

4. Cinta tak berbalas

Cinta itu tidak mungkin terjadi karena orang yang Anda cintai tidak mencintaimu dengan cara yang sama. Tentu saja, jenis cerita yang menjadi stereotip dari waktu ke waktu. Kita tidak bisa memilih siapa yang kita cintai dan mereka tidak akan pernah memilih kita.

Pada cinta ini, memungkinkan Anda akan selalu menjadi teman terbaik atau orang asing yang tidak akan pernah dia ketahui. Hanya seseorang tapi tidak pernah satu.

5. Cinta sejati

Cinta yang begitu nyata. Cinta yang tak pernah Anda harapkan akan terjadi, tidak dalam sejuta tahun. Cinta ini membuat keduanya rela berkorban dan mengerti satu sama lain.

Jenis cinta yang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Cinta yang akan membuat Anda terus berjalan tidak peduli seberapa keras situasinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya