6 Makanan Pendongkrak Orgasme, Sampai Kenikmatan Tertinggi

Roti dengan alpukat.
Sumber :
  • Instragram @avocaderia

VIVA – Makanan tertentu, dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual. Semakin bergairah, makin baik performa di ranjang. Performa yang baik itu tak hanya terkait dengan kelincahan, tetapi juga durasi.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Pria yang staminanya baik saat berhubungan intim, diyakini dapat membawa pasangan pada kenikmatan tertinggi. Beberapa di antaranya mengambil jalan pintas, yaitu mengonsumsi obat kuat. Tapi sayangnya, para ahli kesehatan menyarankan untuk tak meminum obat kuat dalam jangka panjang, sebab efek negatif yang menyertainya.

Ada cara alami yang lebih aman untuk meningkatkan stamina seksual, yaitu dengan mengonsumsi beberapa makanan ini, seperti dilansir dari laman YourTango, Senin 29 Januari 2018. Tak hanya untuk pria, wanita juga boleh menikmatinya, lho.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Asparagus
Jenis sayuran ini selalu diyakini bisa meningkatkan gairah seks. Asparagus kaya akan vitamin B6 dan folat, yang bisa merangsang orgasme. Asparagus juga mengandung vitamin E, yang bisa meningkatkan hormon seks pria dan wanita.

Alpukat
Alpukat adalah buah yang berguna untuk meningkatkan energi dan dorongan seksual Anda. Mineral yang banyak terkandung dalam alpukat, bagus untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol. Selain itu, alpukat juga mengandung Omega 3, yang membuat Anda merasa siap kapan saja untuk berhubungan seks.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Cabai
Cabai adalah bumbu, yang bisa dinikmati bukan hanya lidah, tetapi juga kehidupan seksual Anda. Cabe mengandung capsaicin (zat kimia yang membantu melepaskan endorfin ke otak Anda). Endorfin adalah zat kimia yang berguna dan merangsang orang merasa bahagia.

Cokelat
Sejak lama, coklat identik dengan cinta. Tentu saja itu masuk akal, karena kakao mengandung trypothan yang membantu tubuh menghasilkan serotonin, zat alami membuat Anda merasa nyaman bercinta. Cokelat juga mengandung phenylethylamine yang merangsang otak untuk membuat Anda merasa jatuh cinta.

Licorice
Licorice adalah sejenis permen yang berasal dari Eropa. Licorice dapat membantu Anda merasakan efek estrogen dan progesteron, hormon yang membantu memperlancar reproduksi, juga meningkatkan respons seksual.

Kerang
Kerang mengandung zat besi dan mineral, yang membantu meningkatkan produksi testosteron. Kerang juga bermanfaat menjaga kesehatan ovarium. Dengan demikian, jelas makanan ini membantu meningkatkan fungsi seksual pria dan wanita. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya