Bercinta di Kamar Mandi Lebih Hot Jika Lakukan 6 Hal Ini

Ilustrasi mandi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tempat bercinta, salah satu faktor penting untuk mendapatkan pengalaman bercinta tiada tara. Salah satu tempat yang paling direkomendasikan adalah kamar mandi, atau toilet.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bagi yang berpengalaman bercinta, kamar mandi juga kerap kali jadi tempat yang memunculkan pengalaman erotis.

Meski demikian, bercinta di kamar mandi juga ada pakemnya. Tidak seperti bercinta di tempat tidur, bercinta di kamar mandi penuh dengan risiko cidera.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Karena itu, agar sesi bercinta Anda semakin hot tanpa khawatir cidera, dilansir laman woman health, Senin 29 Januari 2018, berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan saat bercinta di kamar mandi:

1. Gunakan sandal anti slip

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Agar tak tergelincir, gunakanlah sandal anti slip. Itu berlaku untuk Anda dan pasangan.

2. Jangan pegang tirai

Hati-hati memegang tirai kamar mandi, terkadang tanpa disadari Anda menjadikan tirai sebagai pegangan atau sandaran, akhirnya terjatuh. Sebaiknya gunakan pegangan lain yang stabil.

3. Singkirkan benda tajam dan listrik

Gunting, alat cukur, hair dryer, hingga colokan listrik. Ketika Anda bersandar dalam keadaan basah, bendaa-benda tersebut harus segera diamankan.

4. Hati-hati saat ganti posisi

Anda wajib super berhati-hati saat melakukan seks di kamar mandi atau toilet, terlebih jika ingin berganti posisi untuk menghindari kecelakaan.

5. Gunakan kondom yang tepat

Gunakanlah kondom yang dapat dilumasi air. Beberapa jenis kondom yang dijual bebas punya bahan minyak, sehingga saat di kamar mandi tak berpotensi baik.

6. Bersihkan lantai kamar mandi

Terkadang lantai yang berlumut bisa menjadi menjijikan, jika tak sengaja Anda tergeletak di sana. Sebaiknya, pastikan lantai dan dinding kamar mandi Anda bersih dan steril. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya