Tanaman Herbal, Rahasia Tubuh Sehat Joe Taslim

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Guna menjaga daya tahan tubuh dan sistem imun di tengah padatnya aktivitas yang dijalani, aktor laga Joe Taslim mengaku jika dirinya rutin mengonsumsi produk peningkat daya tahan tubuh.

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

"Sebagai mantan atlet, sejak dulu aktivitas saya di atas rata-rata. Untuk menjaga daya tahan tubuh, saya berusaha tidur cukup, olahraga, minum air putih," kata Joe saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 30 Januari 2018.

Oleh karenanya, Joe pun kerap mengonsumsi produk peningkat daya tahan tubuh, agar hidupnya tetap sehat, "Kalau untuk penambah daya tahan tubuh saya lebih suka yang herbal dan sudah teruji klinis," ujarnya.

Benarkah Obat Herbal Bisa Sembuhkan Kanker? Begini Penjelasan Dokter

Joe mengaku sangat menjaga kesehatan keluarganya dan selalu mencegah mereka dari serangan penyakit. Sebab, hal itu sangat berpengaruh terhadap aktivitas yang dijalaninya.

"Aku kalau lagi syuting, apalagi di luar negeri, harus fokus. Kalau keluargaku di rumah ada yang sakit, bisa pecah konsentrasi. Jadi jangan sampai deh mereka sakit," kata Joe.

Catat Ramuan Herbal Atasi Perut Kembung dan Panas Dalam

Oleh karenanya, berdasarkan pengalaman sebagai mantan atlet judo, Joe Taslim mengaku paham tentang bagaimana caranya menjaga daya tahan tubuh. Untuk itu, dia pun memilih salah satu tanaman herbal asli Indonesia, yang dianggapnya mampu menjaga sistem imun bagi keluarganya.

"Sewaktu di pelatnas semua sudah di-provide, termasuk tim dokter dan juga vitamin. Setelah keluar dari pelatnas sekarang, saya riset sendiri produk yang bagus untuk keluarga," kata pemain film The Raid tersebut.

"Saya pilih penambah daya tahan tubuh dari tanaman meniran. Ini tanaman asli Indonesia. Saya memang selalu mendukung produk Indonesia," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya