Begini Ciri-ciri Pria yang Lihai dan Panas di Ranjang

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Anda ingin tahu bagaimana ciri-ciri pria yang lihai berhubungan intim di ranjang? Ternyata bisa dilihat dari tanda fisik dan bahasa tubuhnya. Laman Cosmopolitan memberikan ulasan terkait itu, di antaranya berikut ini:

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Nafsu makan besar
Coba ajak pria Anda makan malam, dan perhatikan bagaimana ia makan. Cara ia mengunyah, menggigit, menyeruput minuman, konon bisa menggambarkan perilakunya saat diranjang. Pakar seks dan penulis Supersex, Tracey Cox, mengatakan: "Nafsu makan yang baik biasanya berarti dia memiliki libido yang bagus."

Dia penari hebat
Menari bisa membuat seseorang terlihat seksi, penuh gairah dan menyenangkan. Melihat seorang pria menari adalah salah satu ide bagus untuk mencari tahu apakah ia juga lihai bermain di ranjang.

Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Loyal dengan uang
Cara pria menghabiskan uangnya ternyata berhubungan dengan gairah di ranjang. Pria yang cenderung ragu-ragu dan menahan diri membelanjakan uangnya, bisa jadi juga tak leluasa melampiaskan hasrat di tempat tidur. Hambatan untuk menghabiskan uang tercermin dalam hambatan seksual pula. Berlaku kebalikannya.

Bahasa tubuh aktif
"Gerakan tangan dapat mengungkap banyak hal tentang kepribadian pria," kata psikolog Corrine Sweet. Seorang pria yang menggunakan tangannya dengan cara yang ekspresif dan lincah, cenderung menunjukkan gerakan yang sensual di tempat tidur.

Sebelum Hubungan Seks, Ini Trik Capai Foreplay Penuh Gairah Kenikmatan

Pencium yang hebat
Jika pria berani mencoba beragam variasi ciuman di bibir, tandanya ia punya hasrat yang melimpah saat berhubungan intim. Kabarnya baiknya lagi, ia petualang yang jauh dari monoton.

Ilustrasi agama dan keberagaman

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 24 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024