Lima Zodiak Paling Setia pada Pasangan, Kamu Termasuk?

Ilustrasi pasangan/liburan romantis.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Banyak orang yang berharap memiliki hubungan yang baik dan bertahan hingga akhir hayat. Namun, ternyata ada orang yang tidak bisa setia.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Mungkin pengalaman diselingkuhi atau sebaliknya pernah atau justru sedang kamu alami. Namun ada juga yang mengalami nasib sangat beruntung bagi yang memiliki pasangan setia.

Dan jika melihat berdasarkan zodiak, dikutip dari Your Tango, lima zodiak ini dinilai memiliki kesetiaan paling tinggi dibanding dengan zodiak lain. Siapa saja? Yuk simak!

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Meski Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cemburuan, namun ternyata orang dengan rasi bintang ini sangat setia. Seorang Scorpio akan berada di sisi kamu dan memberikan kesetiaan dengan harapan pasangannya juga akan memberikan hal yang sama.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Begitu Cancer menemukan orang yang mereka cintai, mereka rela mengorbankan seluruh hidupnya untuk berkomitmen menjaga hubungan yang telah dibina. Mereka kadang menjauhi atau menjaga jarak dengan kamu untuk sementara karena ingin menghindari konflik, tetapi itu bukan berarti cinta mereka berkurang atau menjadi kurang setia.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Para Leo dikenal sebagai sosok yang setia kepada pasangan dan teman-temannya. Mereka akan sangat marah jika mengetahui hal buruk menimpa orang-orang yang mereka cintai. Leo akan bersedia berdiri di sisi kamu baik saat susah maupun senang.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah orang yang keras kepala, dan itu juga berlaku untuk orang-orang yang mereka cintai. Mereka dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling setia dan bersedia menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mereka cintai. Sekali Taurus mencintai kamu, mereka akan setia kepada pasangannya.

5. Libra (September 23-22 Oktober)

Sebagai zodiak penguasa cinta dan asmara, Libra cenderung berkomitmen kepada pasangannya. Meski mereka kadang membingungkan karena sulit mengambil keputusan, mereka tetap menyeimbangkan antara cinta dan komitmen. Dan ketika mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan mencintai kamu selamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya