Pernah Salah Diet, Ini Rahasia Bentuk Badan Vino G Bastian

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Kesibukan syuting dan promo film dalam waktu yang hampir berdekatan tentu membuat Vino G Bastian harus pintar membagi waktu untuk menjaga kebugaran tubuh. Tapi, meski berhasil menjaga bentuk tubuh yang ideal, usaha Vino tergolong sederhana.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

"Biasanya yang selalu diingatkan itu minum air putih, banyak minum jus, kadang konsumsi buah, tapi kalau buah suka susah apalagi cowok suka malas bawa kotak makan," ujar Vino saat kunjungan ke kantor VIVA di Jakarta.

Sebagai pengganti konsumsi buah, jus menjadi pilihan Vino. Apalagi kini sudah banyak jus kemasan yang dijual sehingga lebih praktis.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Sedangkan olahraga, meski tidak bisa rutin dilakukan, ia selalu menyempatkan lari setiap pagi. Dan sekarang, dengan adanya metode olahraga singkat dengan intensitas tinggi, menjadi solusi bagi Vino yang memang memiliki waktu terbatas.

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

"Banyak banget olahraga yang dikhususkan untuk orang sibuk, olahraga dalam 30 menit di push terus, pas sudah capek ternyata baru 30 menit," kata Vino.

Dengan waktu olahraga singkat tersebut, benar-benar bisa menghemat waktu di tengah kesibukannya. Tapi, di kala sedang senggang, aktor film Catatan Akhir Sekolah ini memilih berenang atau bermain bola bersama beberapa teman.

Bagi  Pemeran Urama Pria Terbaik FFI 2015 ini, tujuan utama berolahraga adalah untuk menjaga kesehatan, bukan semata membentuk otot. Serta mengikuti aturan yang benar, baik dalam olahraga maupun diet, karena Vino juga pernah mengalami hal buruk karena sembarangan berolahraga dan berdiet.

"Ketika sehat, kalau kita hanya kejar bentuk badan ya mudah. Banyak yang ikut diet tapi enggak pakai pengetahuan tentang diet yang benar dan olahraga yang benar bisa jadi bahaya, karena pernah terjadi sama saya," ujarnya. (one)

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya