Intip Gaya Bercinta Favorit Kim Kardashian

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Siapa yang tak suka doggy style saat bercinta? Bintang reality show Kim Kardashian pun mengakui tergila-gila dan memilih doggy style sebagai posisi seks favoritnya. Bokong seksi Kim menjadi andalan saat bercinta. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Gaya doggy adalah salah satu gaya bercinta favorit yang cukup kontroversial. Beberapa merasa 'aneh' melakukannya, tapi yang lain merasa nyaman. 

Dilansir laman Women's Health, doggy style adalah salah satu posisi bercinta yang ada dalam kitab kuno kamasutra. Posisi ini umumnya diartikan dengan gaya doggy umumnya berarti Anda berada di posisi keempat.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Gaya ini identik dengan semua posisi bercinta 'dari belakang'. Ini berarti Anda bisa berdiri, berlutut, berbaring di perut Anda di atas meja, bersandar di dinding, dan lain-lain sesuai kreasi Anda. Intinya adalah, ada cara untuk menyesuaikan seks doggy style agar terasa luar biasa untuk Anda dan pasangan.

Cara melakukan doggy style yang mudah mencapai G Spot

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dorong dengan lembut pasangan Anda ke dinding. Selain asyik dan mudah dilakukan, gerakan ini juga cepat merangsang sejumlah besar area, hingga G Spot.

"Pada dasarnya dengan gaya ini seluruh tubuh Anda mudah dijangkau. Orgasme akan lebih mudah." ujar David Buss, Ph.D., seorang profesor psikologi dan seksolog di University of Texas di Austin.

Gunakan tangan, ciuman di area bahu bisa Anda lakukan. Menarik bukan? silakan mencoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya