Hal Ini Sebabkan Pria Pilih Jasa Wanita Panggilan

Ilustrasi perempuan
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Sebelum menjadi seorang pakar hubungan, Jayd Hernandez berprofesi sebagai model dewasa dan wanita panggilan kelas atas.

Oknum DPRD Ngamuk saat Dilaporkan Selingkuh dengan Camat

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, bisa dibilang, ia punya kemampuan spesial untuk memahami pria.

Berdasarkan pengalamannya dengan banyak pria, Jayd berhasil memahami alasan sesungguhnya pria beristri tega 'bermain cinta' dengan wanita lain. Ternyata, alasan pria memakai jasa wanita panggilan, sama seperti alasan wanita berselingkuh.

Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Seperti yang diceritakannya pada situs yor tango, yaitu adanya kebutuhan mereka yang tidak terpenuhi oleh pasangannya, dan tidak melulu soal seks.

1. Istri ekstra cerewet
Tidak hanya wanita, pria juga tidak suka diceramahi, karena itu membuat mereka merasa seperti anak kecil. Sebagai orang dewasa, kita tidak ingin 'tidur' bersama ibu sendiri, kan.

Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Pria tahu, ia tidak sempurna. Ia paham harus membantu Anda beberes, yang akan dilakukannya setelah ia beristirahat sejenak. Ada banyak cara untuk meminta bantuan tanpa menjadi bawel. Jika merasa seperti itu, pria cenderung hilang selera kepada istri.

2. Istri berubah
Dulu istri begitu 'hidup' dan menarik hingga membuat suami tergila-gila. Rahasianya karena istri mencintai hidup, pasangan serta diri sendiri. Kemudian segala urusan terkait anak dan keluarga menyita seluruh waktu dan tenaga istri. Tentu saja itu bukan hal yang salah, dan sudah jadi kewajiban istri.

Tapi kemudian para istri tak lagi berolahraga, merias diri, melakukan hobi. Padahal, pasangan tertarik pada wanita yang merawat dirinya, bersemangat serta berjiwa bebas yang telah membuatnya jatuh cinta.

3. Istri tidak mandiri
Suami tidak ingin istri berjuang sendirian dalam hidup. Tapi, ia lama-lama akan merasa lelah jika harus selalu menjadi suami, sahabat, babysitter dan terapis sekaligus bagi istri.

Baiknya istri cari cara untuk menyembuhkan luka dan trauma masa lalu yang menghalangi kebahagiaan. Beristirahat cukup, percaya diri serta mencintai diri sendiri, membuat wanita menjadi istri yang menarik serta ibu yang penuh cinta kasih.

SelingkuhMerasa tidak diperhatikan, bisa jadi alasan pria berpaling ke wanita lain.

4. Suami merasa tersisihkan
Seberapa sering suami menjadi prioritas istri? Menanyakan bagaimana pekerjaannya, apa yang ia butuhkan? Kalau jawabannnya tidak pernah, maka bisa jadi pria tertarik pada wanita lain yang memperlakukannya demikian.

Pria ingin dihargai dan dilihat lebih dari sekedar suami yang tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Kalau mereka berpikir tidak bisa berbagi momen intim dengan istri, maka mereka cenderung mencari pelampiasan secara fisik dengan wanita lain.

Suami tidak ingin memohon untuk mendapat seks, dan diburu-buru untuk selesai. Hal tersebut membuatnya merasa tidak diinginkan dan tidak dicintai.

5. Ternyata mencintai istri
Saya sering bertanya kepada klien kenapa mereka menyewa wanita panggilan, tidak tinggalkan istri. Ternyata jawaban paling banyak adalah, karena mereka mencintai istri dan keluarganya.

Dengan memakai jasa wanita panggilan, ada batas yang jelas tanpa melibatkan emosi, apalagi cinta. Banyak yang merasa percuma membicarakan keinginan dengan istri, karena tetap tidak ada hal yang berubah. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya