Cara Beda Manfaatkan Makanan Afrodisiak Pembangkit Gairah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Afordisiak seperti tiram, cokelat, dan stroberi, atau menggabungkan krim kocok dengan es krim selalu dikaitkan dengan seks.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Ahli nutrisi yang juga terapis seks dan hubungan, Lianne Young, menambahkan alpukat ke dalam daftar tersebut. Alpukat disebut sebagai makanan yang bisa memacu kehidupan seksual Anda.

"Makanan sangat baik untuk meningkatkan energi, dan tentunya libido yang sehat sangat penting untuk mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan. Alpukat bisa memberikan Anda keduanya," ujar Young seperti dikutip laman Metro.

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Young melanjutkan, alpukat mengandung mineral, lemak tak jenuh tunggal yang membantu melindungi jantung, dan kaya akan vitamin B6 yang membantu menjaga energi dan dorongan seks Anda tinggi, sehingga membantu Anda bertahan lebih lama.

Jika Anda berencana membuat masakan spesial untuk pasangan di hari Valentine nanti, atau hari-hari lainnya, Young merekomendasikan untuk menggabungkan alpukat ke dalam menu masakan Anda.

Jahe Bikin Libido Meningkat, Buat Pasangan Lebih Garang di Ranjang

Mungkin, Anda bisa membuat alpukat yang dihancurkan lalu dioleskan di atas roti, atau semangkuk guacamole untuk membangkitkan mood Anda berdua.

"Alpukat juga merupakan sumber omega 3 yang bisa meningkatkan mood dan membuat Anda lebih bergairah di atas ranjang," kata Young.

Dan, dia bahkan menyarankan Anda untuk membawa berry ke tempat tidur Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan alpukat untuk menambah panas sensasi bercinta Anda.

"Saya menyarankan untuk mengusapkannya ke alat vital suami Anda dan menjilatnya perlahan. Makanan hebat, seks hebat, dan juga tambahan manfaat sehat." ujar Young. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya