Berikan Bunga di Hari Valentine, Perlukah?

Ilustrasi Bunga Mawar
Sumber :
  • REUTERS/Herwig Prammer

VIVA – Bagi sebagian pria, valentine menjadi momen yang pas untuk menunjukkan kasih sayang lewat bunga, cokelat dan dinner romantis. 

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata tidak semua wanita mengharapkan bunga atau cokelat di hari valentine mereka.

Sebuah riset menyebutkan, bahwa usia hubungan berpengaruh terhadap cocok atau tidaknya memberikan bunga di hari valentine kepada pasangan.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Riset dari Florismart tersebut menunjukkan, usia hubungan yang tepat adalah 41 hari. Setelah usia hubungan Anda mencapai angka ini, sangat beralasan bagi Anda membawakannya bunga untuk kekasih Anda.

Tidak hanya bunga, bahasa tubuh yang manis, juga akan berdampak baik pada hubungan Anda dengannya.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Dilansir laman Metro, riset yang melibatkan 2.000 responden di Inggris ini menunjukkan, satu dari tiga orang lebih terbuka peluangnya untuk menghabiskan malam bersama pada hari valentine dibanding mereka yang tidak memberikan bunga.

Namun, cara terbaik untuk membuat hari valentine Anda menyenangkan adalah dengan berbicara dengan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci dalam semua aspek kehidupan, terutama di hari kasih sayang.

Dengan 70 persen wanita mengatakan mereka tidak menginginkan mawar merah, dan hanya setengah dari pria yang berencana membelikannya. Dan beberapa pasangan yang akan merasa sedikit kecewa jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Meski demikian, Anda butuh juga menyiapkan buket bunga walaupun usia hubungan Anda belum mencapai 41 hari. Karena, sepertiga wanita mengatakan mereka mengharapkan sesuatu setelah seminggu atau kurang berkencan dengan Anda.

Dan jika Anda berencana membelikan bunga, pastikan Anda membeli dari toko bunga, bukan dari supermarket, karena khususnya 62,7 persen wanita mengatakan mereka ingin bunga diberikan pada mereka dibeli dari penjual independen. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya