Ternyata Wanita Bisa Capai Orgasme saat Olahraga

Salah satu olahraga yang memicu coregasm yakni leg-pulls up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Membayar lebih biaya keanggotaan bisa di pusat kebugaran bisa jadi bukan masalah besar bagi sebagian wanita urban. Terutama mereka yang sangat perhatian dengan kesehatan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tapi, seringkali datang ke pusat kebugaran dan mengikuti latihan berat menjadi tantangan kala rasa malas datang.

Meski begitu, tahukah Anda jika wanita bisa mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dari berolahraga? Kenikmatan yang melebihi perasaan pelari yang banyak dibicarakan orang.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Karena, dikatakan kalau wanita bisa mencapai orgasme ketika berolahraga di pusat kebugaran.

Menurut ScaryMommy, orgasme ini disebut juga dengan 'coregasm'. Yaitu, ketika Anda melakukan olahraga intens, tubuh Anda bisa mencapai orgasme karena pelepasan endorfin.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Dilansir laman Mirror, hal ini lebih sering terjadi ketika Anda melakukan latihan yang difokuskan pada bagian perut. Tapi, orgasme ini juga bisa muncul saat lari atau latihan angkat beban.

Yang lebih menakjubkan lagi, coregasm berpotensi bertahan hingga berjam-jam. Kontraksinya pun bisa dirasakan juga di bagian perut dan paha dalam.

Dijelaskan oleh Refinery29, istilah coregasm pertama kali disebutkan pada tahun 1953 oleh seorang seksolog Alfred Kinsey. Dalam buku 'Sexual Behavior in the Human Female, dia menulis bahwa 5 persen wanita yang dia ajak bicara menyebutkan mengalami orgasme selama berolahraga.

Tentu saja, mengalami coregasm terdemgar menyenangkan. Tapi, seragan orgasme saat Anda berada di tempat umum mungkin bukan sesuatu yang ideal.

Meski begitu, apakah ini cukup menjadi alasan Anda rajin ke pusat kebugaran?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya