Bercinta Lebih Hot di Kamar Mandi, Ini Rahasianya

Ilustrasi mandi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Shower sex atau bercinta di bawah pancuran air di kamar mandi sepertinya menjadi to do list hampir seluruh pasangan. Namun, bercinta di bawah shower terbilang tricky, karena tempatnya yang mungil dan terbatas. Apalagi air akan membuat bercinta lebih sulit.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Namun, bercinta di kamar mandi bukan hanya terbatas pada shower sex, ada banyak sudut-sudut lain yang bisa Anda eksplor untuk bereksperimen. Berikut ini beberapa tips yang akan membantu Anda, dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa, 13 Februari 2018.

-Anda bisa memanfaatkan wastafel yang tidak menempel pada dinding, melainkan yang memiliki bagian bawah sendiri. Caranya adalah dengan duduk di atas wastafel dan buka lebar kaki Anda. Agar penetrasi semakin dalam, Anda bisa melingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

-Posisi yang lebih mudah adalah dengan memanfaatkan toilet. Pastikan dudukan toilet sudah Anda tutup terlebih dahulu. Lalu berdiri menghadap toilet dengan mengangkat satu kaki dan menaruhnya di atas toilet.

Pasangan bisa berdiri di belakang Anda sambil memegang pinggang Anda. Agar tidak terjatuh karena sulit menjaga keseimbangan berdiri dengan satu kaki, Anda bisa memegang dinding kamar mandi.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

-Yang tak kalah hot adalah bercinta dengan posisi menghadap cermin kamar mandi. Ini dijamin akan membuat Anda berdua lebih bergairah. Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan doggy style di depan cermin.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024