Menguak Kekuatan Anggur sebagai Pembangkit Libido

Ilustrasi buah anggur.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Buah anggur hampir disukai oleh semua orang. Siapa sangka buah mungil dengan rasa asam manis itu ternyata menjadi simbol seks serta mampu merangsang gairah pasangan.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Dipaparkan Sexpert & Psychologist, Elizabeth Santosa, mencium aroma tertentu dapat merangsang gairah seks wanita maupun pria. Terlebih, mereka yang peka terhadap aroma tertentu, disebut memiliki libido yang tinggi.

"Penelitian di tahun 2012, individu dengan penciuman yang baik, memiliki frekuensi bercinta yang baik. Artinya, libido bercintanya cukup tinggi karena mudah dirangsang dengan aroma tertentu," ungkap Lizzy, sapaan akrabnya, dalam peluncuran Fiesta Grape dan Fiesta Intimate Lubricant Aloe Vera dan Vitamin E, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2018.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

Salah satu aroma yang memicu gairah seksual, dikatakan oleh Lizzy, terdapat dari aroma buah anggur. Ia menjelaskan, anggur menjadi bentuk dan simbol kasih sayang dengan aromanya yang unik.

"Anggur itu dikenal sebagai permata, sehingga menjadi bentuk rayuan dan maskulinitas. Aroma anggur memicu rasa kasih sayang yang membuat orang merasakan sensasi nyaman, hangat, dan fun," ungkapnya lagi.

Obesitas Pengaruhi Libido, Ini Alasannya Kamu Harus Turunkan Berat Badan

Pada kesempatan yang sama, Pierre Frederick selaku Deputy General Manager Consumer Healthcare PT DKT International, mengatakan, aroma anggur menjadi tiga pilihan teratas yang paling diminati. Dengan begitu, tak heran jika buah anggur menjadi sangat identik dengan sensasi kasih sayang yang berbeda.

"Sejak lama, anggur dikenal sebagai the art of seduction yakni dikenal dapat bangkitkan gairah seks. Di dunia dan Indonesia, aroma dan rasa buah anggur menjadi yang paling diminati di antara aroma buah lainnya," tuturnya.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Sejumlah berita di kanal Lifestyle sukses menyedot perhatian. Terlebih, berita terkait edukasi seks tentang kesalahan wanita saat bercinta hingga buah peningkat libido.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024