Suka atau Jijik? Ini Kata Pria soal Bercinta saat Menstruasi

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa wanita merasa lebih bergairah saat sedang menstruasi. Namun, tentu saja banyak kaum hawa yang tidak mau melakukan hubungan seksual saat sedang dalam periode menstruasi, meski mereka harus menahan gairah seksual yang tengah meletup.

Keluar Haid Jelang Berbuka Batalkah Puasanya? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Lalu, bagaimana dengan pria? Apakah mereka mau bercinta jika pasangannya sedang haid, atau malah justru merasa jijik? Berikut ini adalah beberapa pendapat pria tentang berhubungan seksual saat wanita sedang menstruasi, dilansir dari laman Your Tango, Rabu, 14 Februari 2018.

-"Menggunakan kondom, saya rasa tidak apa-apa," kata John (32).

Kiky Saputri Idap Kista Ovarium, Kenali Gejalanya!

-"Jika saya sedang mabuk, ya sudah," ucap Adam (28).

-"Saya benar-benar tidak masalah dengan itu (bercinta saat wanita sedang menstruasi), dan setiap wanita yang pernah bercinta dengan saya merasa kaget," ujar Marc (38).

Ramai Seblak Jadi Penyebab Endometriosis, Begini Kata Dokter

-"Alasi tempat tidur dengan handuk dan lakukan," kata Andy (32).

-Tentu tidak! Itu (menstruasi) memang hal yang alami dan baik-baik saja, namun tetap saja itu darah," ucap John (36).

Perlu diketahui bahwa bercinta bisa meredakan nyeri haid yang dirasakan kebanyakan wanita. Namun, Anda juga harus mengetahui beberapa risikonya, yakni kuman dari vagina dan sekitarnya bisa masuk ke mulut rahim, dan membuatnya mudah terjangkit infeksi.

Risiko lainnya adalah darah yang terbawa masuk kembali bisa mengalir hingga saluran tuba dan ovarium, kemudian memicu timbulnya kista.

Jadi, pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya