Berapa Kali Bercinta dalam Seminggu Menunjukkan Siapa Anda

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Ada pepatah yang mengatakan, "Diri kita adalah apa yang kita makan", "Diri kita adalah apa yang kita pikirkan", dan "Diri kita adalah apa yang kita ucapkan."

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Tapi ada satu hal lagi yang dinilai mampu merepresentasikan diri Anda, yaitu frekuensi seks yang dilakukan bersama pasangan dalam seminggu. Boleh percaya boleh tidak. Yang pasti, Anda bisa mencocokkan sendiri ulasan berikut ini.

1. Lebih dari lima kali seminggu
Anda boleh mengklaim kemampuan seks Anda superior. Tapi patut dicurigai bahwa ini hanyalah kebohongan. Tidak ada yang memiliki kemampuan atau bahkan ingin melakukan seks sebanyak ini. Jika iya, Anda perlu periksa ke dokter, kalau-kalau ada gejala kelainan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

2. 4-5 kali seminggu
Benarkah kemampuan seks Anda sampai di tahap ini? Nyaris tak bisa dipercaya. Sebagai peringatan, Anda perlu hati-hati jangan-jangan pikiran Anda dipenuhi adegan cabul sepanjang waktu.

3. 2-3 kali seminggu
Angka ini dikategorikan frekuensi ideal melakukan hubungan intim. Tak terlalu melelahkan karena keseringan, tapi juga tidak terlampau jarang.  

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

4. 0 kali dalam seminggu
Jika level ini yang berlaku pada Anda, dapat disimpulkan Anda memang belum punya pasangan.

Meski demikian, sumber lain menyebutkan bahwa jangan menilai orang dari seberapa sering mereka melewatkan waktu berhubungan intim dalam seminggu, setahun, atau tidak sama sekali. Untuk seks, tidak ada istilah terlalu sedikit atau terlalu banyak.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024