Pengin Eksis, Picu Seseorang Jadi Pelakor

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Masih teringat jelas kasus selebriti Jennifer Dunn yang menjadi perbincangan karena statusnya sebagai perebut laki orang atau pelakor. Ramainya isu pelakor di dunia maya ini tentu memicu keresahan di masyarakat.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Menjadi pelakor tentunya adalah sebuah pilihan bagi masing-masing individu. Meski begitu, alasan paling dasar seseorang menyandang status pelakor yaitu untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan di hidupnya.

"Banyak alasan di balik seseorang yang memilih jadi pelakor. Tapi, alasan paling dasar yaitu pastinya dia mau memenuhi kebutuhan yang tidak dia dapatkan sebelum menjadi pelakor," ujar Psikolog anak dan keluarga sekaligus Direktur Lembaga Psikologi Daya Insani, Sani Budiantini, kepada VIVA.

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

Menurut Sani, ragam kebutuhan pada tiap diri perempuan yang melakukan hal tersebut berbeda-beda. Namun, Sani meyakini salah satu kebutuhan pelakor yaitumemenuhi eksistensi dirinya.

"Kebutuhannya banyak, salah satunya kebutuhan akan eksistensinya. Selain itu, ada juga yang memilih jadi pelakor karena kebutuhan finansial serta kebutuhan akan hadirnya pasangan juga bisa," kata dia.

Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni, Pria Ini Mundur dari Jabatannya?

Kebutuhan-kebutuhan tersebut yang membuat seorang perempuan bertindak tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Sisi mementingkan diri sendiri diutamakan selama kebahagiaannya terpenuhi.

"Karena adanya kebutuhan itu, orang jadi enggak mikir dampaknya secara panjang. Apa aja dia lakukan tanpa melihat sisi buruknya. Karena dia mementingkan diri sendiri alias egois ya," paparnya.
 

Tisya Erni dan ahli spiritual

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Aden Wong bahkan beberapa waktu lalu, menyayangkan tudingan pelakor yang dilayangkan pada Tisya Erni. Dia justru disebut-sebut, sebagai sosok wanita baik hingga penolong.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024