Pria Ini Harus Operasi Gara-gara Belut Masuk Dalam Kemaluan

belut
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

VIVA – Ada-ada saja peristiwa yang terjadi di dunia ini. Salah satunya yang mengundang rasa heran adalah saat seekor belut tiba-tiba masuk ke dalam alat vital pria. Seakan tak masuk akal, tapi hal ini benar-benar terjadi. 

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Seorang pria bernama Zhang Nan asal Honghu, China, harus menerima kenyataan alat kelaminnya dioperasi demi mengeluarkan belut sepanjang 15 sentimeter yang tiba-tiba masuk ke dalam organ intimnya.  

Banyak yang heran bagaimana belut bisa bersarang di kelamin pria 56 tahun itu, ternyata usut punya usut, Zhang bercerita bahwa dirinya sempat membaca di internet bahwa ikan kecil bisa makan kulit mati yang ada di tubuh. 

Oknum Hakim di Lampung Dilaporkan Asisten Gegara Diduga Tunjukkan Alat Kelamin

Jadi Zhang berinisiatif membeli 10 ekor belut dari pasar dan mandi bersama mereka. 

"Aku merasakan sakit yang sangat perih dan melihat belut masuk ke kelaminku. Aku ingin menariknya tapi itu sangat licin yang dalam hitungan detik itu sudah berenang ke sana," ujarnya seperti dilansir laman Metro

Cerita Danilla Riyadi Gak Sengaja Videoin Kelamin Temannya Bikin Ngakak

Malu untuk pergi ke rumah sakit, Zhang berharap belut bisa keluar saat dia buang air kecil. Tapi harapannya pupus begitu saja, dan akhirnya mau tak mau Zhang pergi ke rumah sakit dan menceritakan bahwa seekor belut sepanjang 15 sentimeter dengan diameter sekitar satu sentimeter telah masuk di alat vitalnya. 
 

Belut sepanjang 30 cm hidup bergeliat di perut seorang pria.

Ngeri, Belut Besar Ditemukan Hidup Menggeliat di Perut Manusia

Baru-baru ini, seorang dokter di Vietnam berhasil menyelamatkan nyawa seorang pemuda dalam situasi darurat yang mengancam nyawa. Keadaan itu adanya seekor belut besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024