Pria Bertubuh Pendek Ternyata Lebih Lihai Bercinta

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Tinggi dan tampan, umumnya menjadi daftar pria idaman bagi sebagian besar wanita. Ya, tinggi memang menjadi salah satu indikator daya tarik dan kebugaran seorang pria, karenanya kriteria ini selalu masuk dalam urutan nomor satu.

Pria Pendek Kemungkinan Besar jadi Psikopat

Tinggi yang bagus selalu dijadikan faktor penting bagi pria untuk bisa memikat wanita. Faktanya, banyak wanita yang memilih menggunakan sepatu hak tinggi demi menyesuaikan tinggi dengan pasangannya.

Meski demikian, tahukah Anda bahwa masalah pria tinggi lebih menarik bagi wanita ternyata tidak berlaku dalam urusan seks. Nyatanya, sebuah studi membuktikan bahwa pria yang lebih pendek memiliki aktivitas seksual yang lebih sering dibanding pria yang lebih tinggi.

Studi: Pria Pendek Akan Jadi Suami Terbaik

Studi yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine ini mengikutsertakan 531 partisipan berusia 20-54 tahun, yang memiliki hubungan seksual sehat dengan pasangannya. Dilansir laman Times of India, kuesioner yang mereka isi meliputi tinggi badan, kesehatan, gaya hidup, indeks massa tubuh, lingkar pinggang, dan frekuensi bercinta.

Hasilnya, diketahui bahwa frekuensi bercinta di antara pria dengan tinggi kurang dari 175 cm lebih banyak dibandingkan dengan pria yang lebih tinggi dari angka tersebut. Jadi, tentu ini bertentangan dengan anggapan wanita mengenai pria dan bentuk tubuhnya.

Gak Hanya Bercinta, 4 Hal Ini Bikin Mr P 'Tegang'

Ilustrasi pria.

Karena anggapan umum ini, bahwa pria tinggi lebih menarik, maka pria dengan tubuh lebih pendek pun mencari cara lain untuk membuktikan kejantanan mereka. Beberapa pria mungkin akan membeli mobil besar, sepatu mahal, dan menaklukan banyak wanita. Tapi ternyata, seks menjadi deklarasi tertinggi dari kejantanan pria.

Beberapa pria bertubuh pendek lebih percaya diri dibandingkan pria tinggi karena mereka tidak bergantung pada tinggi badan untuk membuat pasangan mereka terkesan. Pria-pria ini menggunakan cara berbeda dan menggunakan hal lain seperti selera humor dan mengenali apa yang pasangannya suka dan tidak suka.

Dan, berhubungan dengan pria seperti ini membantu untuk mendorong keintiman lebih cepat dibandingkan dengan figur fisik pasif apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya