Tips 7 Gaya Erotis Bercinta di Dalam Mobil

Ilustrasi
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bercinta dengan pasangan tak boleh monoton. Ya, bercinta dengan pasangan harus dibumbui banyak variasi agar sesi bercinta tidak membosankan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Dalam film-film drama, seks yang dilakukan di dalam mobil bisa memberi tantangan tersendiri sekaligus memicu adrenalin. Meski terbatas bahkan jauh lebih sempit dari ranjang Anda mobil dapat menghadirkan sebuah sensasi luar biasa. 

Apalagi jika Anda melakukannya dengan posisi yang tepat ditambah dengan lagu romantis. Tapi sebelum melakukannya, pastikan untuk melakukannya Anda dan pasangan berada di tempat yang aman. Seperti garasi rumah atau halaman depan rumah Anda. Dilansir laman cosmopolitan, berikut ini 7 gaya bercinta yang cocok dilakukan di dalam mobil.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Ilustrasi pasangan

1.Kinky belts

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Jika dikaitkan dengan belt, itu artinya Anda bisa memanfaatkan belt untuk bercinta. Anda bisa memanfaatkan bagian belakang mobil sebagai tempat bercinta. Jika Anda punya mobil dengan bak khusus di bagian belakang maka gaya bercinta ini bisa jadi makin panas.

2.Misionaris

Bercinta dengan posisi misionaris di dalam mobil mungkin tidak senyaman saat Anda melakukannya di ranjang. Karena tentu saja di dalam mobil ruang gerak Anda dan si dia jadi lebih terbatas. Hanya saja posisi seks misionaris termasuk posisi seks yang tepat untuk Anda lakukan saat bercinta dalam mobil karena dengan ruang yang terbatas Anda dan si dia akan makin intim. Biarkan kursi belakang mobil Anda jadi saksi keintiman Anda.

3.Seks the leg up

Posisi seks the leg up sebenarnya cukup mirip dengan posisi seks misionaris. Hanya saja posisi seks ini sangat membantu Anda penetrasi lebih dalam. Minta pasangan Anda berbaring di kursi belakang mobil dan biarkan dia mengangkat kedua kakinya ke atas atau menaruhnya di tepi kursi. Nikmati dan rasakan sensasi bercinta yang sangat menggairahkan dengan posisi ini

4.Seks oral

Gaya bercinta yang satu ini merupakan posisi seks paling aman dilakukan di dalam mobil. Ya, oral seks bisa Anda lakukan dengan pasangan Anda bahkan beberapa pasangan kadang melakukannya sambil berkendara. Hanya saja sebaiknya Anda tidak ikut melakukannya demi keselamatan. Hentikan mobil di tepi jalan sebelum melakukannya sambil memutar lagu romantis kesukaan Anda.

Ilustrasi pasangan

5.Doggy style

Posisi doggy style juga bisa jadi pilihan pas untuk menikmati sesi bercinta di atas mobil. Karena posisi ini memang cukup jadi favorit banyak wanita. Anda bisa memanfaatkan kursi belakang untuk melakukannya atau kursi penumpang di samping kemudi. 

6.Lap dance

Lap dance adalah, tarian erotis yang mengandalkan bokong. Duduklah senyaman mungkin dan minta pasangan Anda duduk di pangkuan Anda, entah itu di kursi belakang atau kursi depan. Dan mintalah pasangan Anda bergoyang ala lap dance. Posisi ini akan menghadirkan kenikmatan ekstra bagi Anda dan si dia.

7.Squat

Posisi seks squat merupakan posisi seks yang paling tepat untuk membantu pasangan Anda mencapai klimaks. Karena dalam posisi ini si dia akan jadi penguasa permainan. Duduklah di kursi bagian belakang, lipat kursi depan ke belakang dan taruh kedua kaki Anda di atasnya.

Minta pasangan untuk berada di atas Anda dan mengontrol jalannya penetrasi. Anda bisa memintanya membelakangi Anda atau saling bertatap wajah. Saat yang sama, jangan lupa manfaatkan setiap lekuk tubuh pasangan dengan kedua tangan Anda apalagi kedua payudaranya yang indah. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya