Bercinta Sambil Menahan 'Kebelet' Pipis Bikin Orgasme Mantab

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Setiap orang punya titik rangsang dan hal unik masing-masing yang membuat gairah terpantik. Mulai dari membaca buku atau menonton film dewasa, wangi tubuh pasangan, dan sebagainya.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Tapi, ada satu hal yang sama sekali tidak seksi dan anehnya bisa memancing gairah seksual wanita, yaitu, kebelet buang air kecil. Meski belum banyak riset yang mengungkapkan penuhnya kandung kemih bisa membuat wanita terangsang, tapi seorang pakar kesehatan wanita di Amerika Serikat mengatakan, ini sebenarnya merupakan hal yang cukup umum.

Faktanya, penetrasi vagina bisa meningkatkan aliran darah ke klitoris dan jaringan di sekelilingnya, dengan kandung kemih yang penuh bisa menciptakan orgasme yang sempurna.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Dilansir laman Times of India, vagina, klitoris dan uretra (yang menghubungkan ke kandung kemih), memiliki lokasi yang saling berdekatan satu sama lain. Kandung kemih yang penuh bisa benar-benar merangsang area sensitif seperti klitoris dan cabang-cabangnya.

Yang terpenting, G-spot juga berada di sekitar pintu masuk kandung kemih, yang kemudian berkontribusi pada meningkatnya pengalaman seksual Anda ketika kebelet buang air kecil.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Jika Anda belum pernah bercinta saat kandung kemih penuh, sejumlah ahli mengatakan Anda harus mencobanya karena tidak ada yang salah dengan itu. Tapi pada kasus tertentu, Anda mungkin akan terganggu dengan keinginan buang air kecil saat menikmati momen intim Anda.

Ilustrasi asmara.

Kalau itu terjadi, Anda bisa mencoba memanjakan gairah dengan foreplay saat kebelet ke belakang, lalu buang air kecil terlebih dahulu sebelum akhirnya penetrasi.

Agar Anda mencoba menikmati sensasi bercinta saat menahan buang air, Anda bisa mencoba latihan kegel untuk membuat otot panggul Anda kuat. Otot kegel yang kuat dapat membantu Anda tidak langsung buang air selama bersenggama atau orgasme. Latihan ini juga dapat menguatkan otot dasar panggul dan menyokong vagina serta uretra.

Mencoba trik ini mungkin bisa menjadi pengalaman seksual baru bagi Anda dan pasangan, tapi ingat jangan menahan buang air terlalu lama hingga membuat sakit. Selain itu, jangan menahan buang air juga setiap kali Anda ingin bercinta.

Menahan buang air kecil terlalu lama bisa memicu infeksi saluran kemih. Dan jika Anda sering melakukannya, bisa juga memicu ketidakmampuan untuk mengosongkan seluruhnya isi kandung kemih Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya