4 Pertanyaan Sadis Ini Sering Diterima Pasangan Obesitas

Pasangan berbeda berat badan
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Cinta bisa dialami siapa saja tanpa terkecuali. Perbedaan tidak menjadi penghalang termasuk ketika salah satu pasangan memiliki berat badan yang tergolong overweight

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Sama dengan yang lain, wanita dengan berat badan overweight juga dapat memiliki kekasih yang mencintainya apa adanya. Walaupun hal tersebut mengundang rasa penasaran dari orang-orang yang melihatnya.

Dilansir dari laman Huffington, berikut ini  pertanyaan yang paling sering diterima oleh pasangan dengan perbedaan berat badan yang ekstrem. 

7 Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Obesitas

Bagaimana kalian bercinta?
Kepada Huffington Post, salah satu pasangan bernama Justin Stalling dan Carla Theodore mengakui bahwa pertanyaan ini sangat sering mereka terima. “Secara pribadi aku melihat pertanyaan ini sangat konyol. Kami bercinta sama seperti kalian, bahkan lebih menyenangkan. Tidak ada perbedaan soal bagaimana kami meraih puncak kenikmatan,” ungkap Carla.

Wanita dengan berat tubuh overweight juga bisa melakukan posisi ‘sex on top’ tanpa menyakiti pasangannya. “Kami juga manusia loh. Tentu saja kami tidak meremukkan pasangan. Ya, kami bisa melakukannya di atas dan pasangan tetap bisa menikmatinya,” sambungnya.

85 Persen Ibu Pilih Beri Susu Formula Ketimbang ASI, Ahli Ungkap Dampaknya

Apakah kamu tidak memiliki rasa percaya diri?
Justin Stalling kerap mendapatkan tudingan tersebut karena dirinya menjalin hubungan dengan wanita yang overweight.

“Beberapa orang berpikir aku adalah pria yang tidak percaya diri untuk mendekati wanita dengan bentuk tubuh ideal. Aku berani menegaskan bahwa mereka semua salah. Justru dalam hubungan ini membutuhkan keberanian yang besar untuk mengabaikan opini-opini seperti itu. Aku tidak merasa terganggu dan sangat menikmati hubungan ini,” ujarnya.

Apakah pasangan Anda seorang fat fetish (pemuja orang-orang gemuk)?
Saat Gloria Shuri Henry berpacaran dengan sang suami, orang-orang di sekitar mereka berpikir bahwa pasangannya memiliki fetish atau kesukaan khusus terhadap wanita yang bertubuh gemuk. 

“Mereka seperti kasihan kepadaku karena berpikir aku akan ditinggalkan bila tubuhku kurus. Menyedihkan rasanya karena banyak orang di luar sana yang masih tidak percaya kalau ada pria yang tidak menjustifikasi berat badan wanita. Mereka berpikir wanita gemuk tidak pantas untuk dicintai hanya karena kami tidak masuk dalam kriteria mereka,” ungkapnya.

Suaminya pasti kuat banget ya?
Foto pernikahan pasangan yang berasal dari Ghana ini sempat viral di media sosial. Seperti foto pernikahan pada umumnya dalam foto tersebut, si pria mengangkat tubuh si wanita. Namun pandangan orang berbeda karena Mzznaki memiliki bobot tubuh yang jauh lebih berat dibandingkan suaminya.

“Pertanyaan ini biasa terjadi di antara orang asing yang melihat kami. Mereka berpikir suamiku punya fisik yang sangat kuat karena tubuhku sangat gemuk dan sulit untuk digendong. Mereka mengira suamiku rutin melakukan latihan fisik agar kuat menjadi pasangan wanita dengan berat tubuh sepertiku. Padahal kekuatan fisik yang dimilikinya tidak menjadi faktor yang mempengaruhi rasa cinta kami,” jelas Mzznaki. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya