Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Ilustasi BDSM
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Christian Grey dan Anastasia Steel telah “menyihir” banyak pembaca di seluruh dunia. Kisah cinta mereka yang begitu romantis sekaligus erotis dituangkan ke dalam buku trilogi, yang kemudian dibawa ke layar lebar.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Sang penulis, E.L James menggambarkan Mr. Grey, sang tokoh utama sebagai pria yang berkuasa dan seksi serta memiliki sisi gelap, selera bercinta yang tak biasa. Grey seorang penyuka BDSM, hobi menyiksa pasangannya untuk memberikan kenikmatan yang diluar bayangan.

Tak pelak, banyak wanita yang diam-diam membayangkan bercinta dengan Grey. Grey memang dominan dan selalu berhasil membangkitkan gairah Anna yang polos dan naif dengan cara yang nakal. Christian Grey menjadi fantasi bercinta jutaan wanita.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Nah, tidak ada salahnya Anda mewujudkan fantasi seks pasangan. Untuk menjadi seksi dan nakal seperti Grey, Anda bisa mengikuti saran yang dikutip dari laman Daily Star.

1. Diskusi dengan pasangan

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sangat penting untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan sebelum mencoba sesuatu yang baru. Pikirkan kata-kata yang tepat untuk memulai alur cerita panas agar Anda berdua bisa menikmati tiap detiknya. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin mencoba trik nakal seperti mengikat pasangan, seperti yang sering dilakukan Grey.

Ilustrasi seks.

2. Atur intonasi suara

Siapa yang menjadi sang dominan, ia yang harus memiliki suara yang tenang namun tegas. Berikan intonasi suara yang memberi efek pada pasangan agar terkesan rela melakukan apapun untuk sang dominan.

3. Posisi di atas

Ubah posisi bercinta. Sang dominan berada di atas untuk membuat fokus lebih nyata pada tiap adegannya. Dengan begitu, sang dominan bisa semakin mengontrol seberapa jauh dan dalam penetrasi yang akan dilakukan. Supaya tak biasa, coba lakukan di luar kamar. Seperti meja hingga dapur.

4. Aksesori

seks, bisnis, inggris

Yup, untuk lebih mendalami adegan panas, sang dominan disarankan memiliki aksesori seks ala Grey. Gunakan ragam mainan seks hingga borgol untuk membuat adegan bercinta makin seru. Meski aksesori ala Fifty Shades of Grey dijual secara online, Anda bisa memanfaatkan benda di rumah sebagai aksesori seks. Sebut saja dasi, whipped cream hingga sabuk.

5. Lewati batas

Kuncinya bagi sang dominan adalah memberikan kenyamanan pada diri sendiri sebelum pada pasangan. Jadi, biarkan semuanya mengalir, meski harus melewati batas wajar. Jangan takut untuk mencoba berbagai gaya dan posisi.

Tapi tentu saja, sebaiknya Anda bicarakan keinginan Anda pada pasangan. Grey sendiri selalu menerapkan batasan BDSM yang mampu diterima oleh Anna. Sedikit rasa sakit mungkin bisa membawa pasangan untuk mencapai klimaks yang lebih dahsyat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya