Alasan Pria yang Ingin Lakukan Seks Anal dengan Wanita

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Meski berbahaya karena mampu meningkatkan risiko penularan penyakit menular seksual hingga pendarahan, namun ada sebagian pria yang penasaran untuk melakukan seks anal. Padahal tak terhitung lagi banyaknya ahli kesehatan yang memperingatkan masyarakat tentang aktivitas ini, lantaran anus merupakan sumber bakteri yang berpotensi menginfeksi pasangan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Perlu diketahui bahwa seks anal adalah aktivitas seksual di area anal (bokong). Umumnya meliputi penetrasi penis, jari atau alat bantu seks, seperti vibrator ke anus. Aktivitas ini juga bisa meliputi seks oral yang dilakukan dengan menstimulasi anus menggunakan mulut atau lidah.

Berikut ini adalah sejumlah alasan mengapa ada sebagian pria yang penasaran untuk melakukan seks anal, dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa, 6 Maret 2018.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

-Seks anal adalah sesuatu yang tabu. Bukanlah sebuah rahasia bahwa di dunia ini hal-hal tabu yang terlarang justru membuat banyak orang semakin penasaran.

-Ada pula sebagian pria yang ingin mencoba seks anal hanya karena tidak semua orang pernah melakukannya. Mereka menganggap jika mereka sudah pernah melakukan dan tahu rasanya, mereka punya pengalaman seks yang lebih banyak dari orang lain.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

-Beberapa pria yang penasaran dengan seks anal biasanya juga terobsesi dengan bokong wanita. Mereka tak seperti kebanyakan pria lain yang lebih menyukai bokong ketimbang payudara.

-Dari apa yang pernah mereka lihat di film-film porno, meski sebagian besar adegan itu bohongan, pria menganggap bahwa seks anal juga akan membuat sang wanita puas, meski awalnya mungkin terasa menyakitkan. Tentu saja, ada beberapa pria yang ingin membuktikan sendiri hal itu dan ingin mengetahui reaksi pasangan wanitanya.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024