Kelewat Asyik, Mainan Seks 20 Cm Nyangkut di Saluran Kencing

Mainan seks
Sumber :
  • Asia Wire

VIVA – Seorang dokter menemukan sebuah mainan seks berukuran 20 centimeter di saluran kandung kemih atau saluran kencing seorang pria yang dirahasiakan identitasnya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Pria berusia 30-an tahun itu awalnya enggan menemui dokter, dan menahan sampai dua hari sejak mainan seks tersebut masuk ke dalam alat kandung kemihnya. Namun, ternyata alat tersebut membuat dirinya kencing darah.

Dikutip dari Mirror, Jiann Bang-bing, kepala bagian urologi di Kaohsiung Veterans General Hospital di Kaohsiung, Taiwan, mengatakan bahwa tangkai plastik berukuran 20 cm dan lebar 1 cm itu memang benar bersarang di kelamin pria tidak beruntung tersebut.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Pasien mengaku bahwa alat tersebut masuk ke saluran kemihnya tanpa sengaja, saat dia nyaman dan bersenang-senang menggunakannya. Dokter lantas memakai cara sistokopi, yaitu tindakan untuk melihat saluran dalam uretra, lantas mengeluarkan mainan yang telah menyebabkan peradangan dan pendarahan di saluran kencing

Meski pasien telah diperbolehkan pulang, dokter mengingatkan siapapun agar selalu membersihkan mainan seks dan menggunakan pelumas untuk menghindari cidera serius. Namun, ini bukan kali pertama kejadian seperti itu terjadi, sebelumnya ada pasien yang memasukkan benda seperti pulpen, bola golf, sampai bola lampu ke dalam lubang pembuangan mereka.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024