Wanita Ini Berhubungan Seks dengan 80 Pria Beristri

Louise Van Der Velde
Sumber :
  • Courtersy CAVENDISH PRESS

VIVA – Maraknya perebut laki orang atau pelakor tampaknya bukan hanya terjadi di Indonesia, namun juga di luar negeri. Seorang wanita bertubuh seksi 43 tahun bernama Louise Van Der Velde, sudah melakukan afair atau selingkuh dengan berbagai pria, bahkan yang sudah beristri. 

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Seperti dilansir dari Daily Star, Louise mengaku sudah berhubungan seks dengan lebih dari 80 pria yang sudah menikah, sejak suaminya meninggal dunia.  Louise sudah sering selingkuh dengan lelaki lain bahkan sebelum sang suami meninggal.

"Kami memutuskan untuk memulai hubungan terbuka dalam beberapa tahun terakhir sebelum dia meninggal. Saya telah melakukan hal sama sejak itu," ucap Louise. 

Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

"Kematiannya membuat saya sadar bahwa Anda harus memanfaatkan setiap hari dengan sebaik-baiknya," ucapnya menambahkan. 

Ragam Cerita KTT ASEAN 2023,  Ada yang Cium Tangan Ibu Iriana

Dia mengklaim para istri kekasihnya mengetahui perselingkuhan mereka, tapi para istri menutup mata karena sudah mati rasa untuk berhubungan seks dengan sang suami. 

Menurutnya kebanyakan istri yang diselingkuhi oleh suaminya, menyalahkan diri sendiri dan kehilangan minat ketika bercinta. Menurut Louise berselingkuh merupakan tindakan alami yang dapat dilakukan oleh siapa saja, walaupun orang tersebut sudah berstatus suami istri. 

Louise kini bekerja sebagai terapi seks di sebuah situs kencan online. Ia merahasiakan hubungan afair-nya dari dan pekerjaanya dari kedua anaknya yang masih berusia 12 dan 17 tahun. 

Menurutnya dengan bekerja sebagai terapi seks sangat menarik, karena ia dapat membuat seminar untuk para pasangan, dan para lajang untuk berbicara mengenai fantasi seksual mereka.

Ilustrasi berhubungan intim.

Louise biasanya bertemu dengan para kekasihnya melalui situs kencan online. Ia mengatakan bahwa waktu tersibuk untuk bertemu dengan para kekasihnya tersebut pada saat valentine, natal, dan libur musim panas, karena terdapat sekitar 20 persen kenaikan pengunjung situs tersebut yang mendaftar untuk menghabiskan waktu bersamanya. 

Tak main-main juga para pengunjung yang mendaftarkan diri menjadi kekasih, dan menghabiskan waktu bersama Louise ini rata-rata merupakan pria kaya raya, yang ingin melampiaskan gairah dan kegembiraan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya