Pantang Kirim Pesan Berisi Lima Hal Ini pada Pria

Ilustrasi wanita bermain handphone.
Sumber :
  • Kaboompics

VIVA – Baru menjalin hubungan dengan pria, atau sedang berusaha mendekati seorang pria tapi ragu-ragu? Sebaiknya cari tahu kebiasaan mereka lebih dulu, dan yang terpenting perhatikan setiap pesan yang akan dikirim pada pria. Salah-salah, pria justru kabur karena menganggap Anda terlalu agresif.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Tidak perlu bingung-bingung mencari tahu kata apa saja yang tidak seharusnya dikirim pada pria. Berikut ini enam kata yang tidak seharusnya dikirim pada pria yang baru dekat, seperti dilansir Shape, Selasa, 20 Maret 2018.

'Menantikan lebih banyak malam bersamamu'

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Ini benar-benar pesan yang tidak boleh dikirim atau pun diucapkan saat baru menjalin hubungan dengan pria, kata Laurie Davis, pendiri eFlirtexpert.com dan penulis buku Love at First Click. Terkadang wanita memang selangkah lebih maju dan membangun fantasi berlebih dengan pria baru. Namun, hal ini tidak berlaku bagi para pria.

Daripada mengirim pesan seperti itu, lebih baik kirimkan pesan seperti, 'Semalam menyenangkan, lain kali ke tempatku?'. Fokuslah hanya pada kencan mendatang, jangan lebih dari itu, pesan Davis. Dan hindari untuk mengirim pesan yang terlalu khusus, seperti menyarankan jam dan tanggal, karena hal ini membuat pria merasa terpenjara.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

'Mau bertemu orang tuaku akhir pekan ini?'

Bagi pria, bertemu dengan orang tua wanita penuh adalah sesuatu yang serius dan bisa membuatnya panik, terutama di awal hubungan, kata Guy Blews, penulis Realistic Relationships. Hal ini seperti meneriakkan pesan, 'Aku benar-benar serius pada kamu’.

Sebaiknya kirim pesan seperti 'Orang tuaku sedang ada di sini hari Sabtu, jadi aku mungkin tidak bisa ke luar’.

Ilustrasi menggunakan ponsel.

'Kamu di mana?'

Dua kata yang membuat pria merasa bersalah, karena hal ini seolah mengatakan pada pria bahwa Anda putus asa. Sebaiknya kirimkan pesan seperti, 'Hai, bagaimana kabarmu?’.  Kata Blews, jika dia tidak membalas, coba kirimkan lagi pesan yang sama beberapa hari kemudian, tapi hanya sekali. Jika kamu masih tidak mendengar kabar darinya, sebaiknya tinggalkan pria ini.

‘Apa yang kamu inginkan?’

Pesan ini akan mengirimkan banyak sinyal yang salah pada pria, seperti seakan ingin mengajak berhubungan seksual, kata Blews. Sebaiknya kirimkan pesan seperti, ‘Aku mengenakan sesuatu yang akan kamu suka’. Kirim pesan ini sebelum jam 12 malam, dan hal ini akan membuat pria penasaran.

'Sedang memikirkanmu'

Ini mungkin akan berguna untuk pasangan kekasih yang sudah berhubungan lama. Tapi untuk pria yang baru diajak berkencan, ini seolah memberi pesan di papan billboard bahwa kamu benar-benar tergantung padanya. Dari sudut pandang pria, ini terlalu berlebihan, terlalu cepat, kata Davis. Lebih baik kirim pesan, 'Aku senang menghabiskan waktu denganmu. Ayo lakukan lagi lain kali’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya