7 Titik Rahasia Paling Sensitif, Dijamin Bikin Wanita Puas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Area yang sangat sensitif ini bisa menciptakan klimaks bagi wanita, jika diberi stimulasi yang tepat. Setiap wanita punya cara unik tersendiri yang membuatnya mencapai klimaks yang memuaskan.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Tapi ketika Anda ingin mengupas zona orgasme ini, berpeganglah pada kata bijak kuno dari Kama Sutra.

"Setiap orang menikmati sensasi unik selama foreplay dan seks. Apa yang Anda alami itu baik, berharga, dan Anda bisa dengan mudah membangun hal itu. Ketika bermain foreplay dan seks, lepaskan semua pikiran yang berkecamuk di kepala seperti tagihan kartu kredit, deadline. Fokuslah pada sensasi yang Anda rasakan setiap momennya melalui foreplay. Jangan mulai berpikir seperti, 'Kapan saya akan klimaks?’," demikian saran dari sexpert.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Sebagai bocoran, berikut tujuh zona orgasme yang wajib Anda ketahui untuk membuat malam intim Anda semakin panas seperti dilansir laman The Sun.

Puting

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Puting bisa jadi sangat sensitif, dengan saraf yang terkoneksi ke seluruh tubuh. Ketika bagian ini distimulasi, banyak wanita yang akan merasa tergelitik di area di antara kedua pahanya.

Bagi sebagian wanita, stimulasi ini bahkan bisa menciptakan kenikmatan orgasmik yang sepenuhnya. Minta pasangan Anda untuk mencoba teknik mencium 'memutar dan menekan' pada puting Anda.

Klitoris

Banyak pakar seks berargumen bahwa wanita hanya bisa klimaks ketika mendapatkan stimulasi klitoral yang cukup. Bisa saja ini benar bagi sebagian besar wanita, jadi mulailah bereksperimen.

G-spot

Riset besar baru-baru ini mengeluarkan temuan bahwa tidak ada bukti untuk keberadaan G-spot. Tapi, jangan biarkan itu menghentikan Anda menjelajah stimulasi di zona ini. Titik ini terletak di bagian depan, tengah dinding vagina.

Zona anal

Beberapa wanita pasti akan kehilangan gairah ketika membicarakan mengenai stimulasi anal. Tapi beberapa wanita lainnya akan mendapatkan kenikmatan yang intens bahkan mencapai orgasme dari stimulasi di area ini.

U-spot

Beberapa wanita merasakan area di pembukaan miss V, di sekitar pembukaan uretra, sangat sensitif. Hal ini bisa membuat terjadinya ejakulasi wanita atau dikenal dengan istilah squirting atau gushing.

Inilah di mana stimulasi dapat mengosongkan kandung kemih, atau ekstra lubrikasi pada vagina untuk keluar cairan saat klimaks.

A-spot

Titik ini terletak di bagian atas, depan dinding vagina. Beberapa wanita menyukai penetrasi dalam untuk mengakses area ini dan mendapat rangsangan yang tinggi. Cara sempurna untuk apakah A-spot titik rangsangan Anda adalah dengan melakukan doggy style.

Vagina

Sebagian besar wanita menyukai stimulasi vagina tapi mereka tidak bisa klimaks kecuali klitoris mereka terstimulasi di waktu yang sama. Karena itu, cobalah ekperimen vagina. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya