Gaya Ciuman Sesuai Zodiak, dari Santai Sampai Paling Liar

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Sedang mendekati seseorang, penasaran dengan bagaimana reaksi orang tersebut, terkadang zodiak bisa membantu memberi solusi. Meski tak selalu akurat, zodiak bisa menjawab beberapa pertanyaan tentang watak, perilaku, hingga kecocokan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Bahkan zodiak juga bisa memperlihatkan akan seperti apa gaya berciuman seseorang. Dilansir dari Ranker, berikut ini gaya berciuman seseorang dilihat dari zodiaknya.

Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang dengan zodiak ini sangat kompetitif, ambisius, dan impulsif, mereka termasuk pembuat keputusan, sehingga orang dengan zodiak Aries sering menjadi seorang pemimpin baik dalam karier maupun situasi sosial.

Hal ini juga terjadi pada gaya berciumannya. Aries akan berinisiatif untuk melakukan ciuman dan langsung melakukannya. Aries selalu menikmati membuat kejutan untuk pasangannya.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Taurus

Dalam hubungan, zodiak ini cenderung stabil, setia dan kadang bodoh. Kabar baik bagi pasangan Taurus adalah, tidak ada hal seperti terlalu buruk kalau soal ciuman. Saat Taurus berciuman, mereka akan membuat waktu seolah berhenti. Cara mereka mencium begitu dalam dan benar-benar 'lapar'.

Gemini

Gemini seolah memiliki dua kepribadian, hasrat dan ketertarikannya kerap mudah berubah-ubah. Karena itulah, Gemini terlihat tidak konsisten dan gugup. Meski begitu, saat tahu cara mereka berciuman, semua hal tentang Gemini akan berubah total, ketidakpastian yang bisa sangat menarik.

Cancer

Sebagai orang rumahan, Cancer mendapat semua energi dari keluarga yang bahagia. Karena itu, gaya berciuman Cancer nyaman dan sangat aman. Pasangan Cancer biasanya akan merasakan keintiman serta kedekatan. Mungkin gaya berciumannya tidak meledak-ledak, tapi akan terasa seperti percikan yang bisa menghangatkan tubuh selamanya.

Leo

Leo sangat menyukai perhatian dan pujian. Dia tidak masalah menunjukkan rasa cintanya di depan publik. Sebagai zodiak yang kadang suka pamer, begitu pun dengan gaya berciuman seorang Leo. Mereka suka menjadi pusat perhatian, jadi saat seorang Leo mencium pasangannya, dia tanpa malu-malu dan liar.  

Virgo

Saat Virgo memiliki waktu untuk berciuman, itu artinya pekerjaan mereka benar-benar sudah selesai. Karena bagi mereka, setelah semua pekerjaan selesai, ciuman akan menjadi lebih sempurna. Virgo yang perfeksionis ini akan memastikan pasangannya puas saat berciuman. Mereka suka menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Libra

Libra adalah makhluk yang sangat sosial dan bisa menjadi mediator karena Libra mencintai keadilan, harmoni, dan keadilan. Begitu juga dengan gaya mencium mereka yang tidak terlalu mencolok. Libra lebih memilih untuk benar-benar terhubung dan mencium sesuai keinginan pasangannya, sehingga pasangan akan mendapatkan ciuman yang diinginkan.

Scorpio

Scorpio sangat emosional tapi dia memilih menjaga emosinya dan tidak menunjukkan rasa cintanya di depan umum. Tetapi ketika berciuman, dia sangat bergairah dan ciumannya akan sulit dilupakan pasangannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang positif, humoris dan tidak terlalu serius maupun terburu-buru ketika melakukan ciuman. Bahkan, sesi ciuman mereka sering disertai dengan drama, seperti tawa atau lelucon. Mereka juga membuat pasangannya tidak kikuk ketika pertama kali melakukan ciuman, namun ciumannya tak membosankan. Ciuman santai adalah favorit Sagitarius.  

Capricorn

Sebagai zodiak yang sayang keluarga, pekerja keras dan kuno, ciuman Capricorn selalu terencana. Dia menikmati hidup dengan aturan yang dibuatnya. Begitu juga saat berciuman, dia memiliki aturan tertentu ketika berciuman lantaran dia ingin ciuman yang sempurna, tanpa bau bawang atau sisa makanan di mulutnya.

Aquarius

Aquarius jago mengalahkan dirinya sendiri. Ketidakpastian adalah salah satu hal favoritnya. Aquarius juga suka informasi, teori konspirasi, dan berdebat secara intelektual, namun dia kadang-kadang kesulitan mengekspresikan emosinya. Karena itu, Aquarius tidak memiliki teknik tertentu saat berciuman. Ciumannya tak terduga hingga pasangan tak bisa menjelaskannya, namun itu menjadi ciuman yang tak terlupakan.  

Pisces

Pisces adalah sosok yang bijak sekaligus naif, tapi dia juga kreatif dan aneh. Soal gaya berciumannya seperti di dongeng-dongeng. Pisces suka menikmati ciuman yang bisa membuyarkan pikirannya dan membuatnya melarikan diri dari realitas sulit yang sedang dihadapinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya