Disebut Paus Oleh Pacar, Wanita Ini Buang 68 Kg dalam Sehari

Becca, wanita berbobot 150 kg yang disebut Paus Gendut oleh kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram/@Becca

VIVA – Walaupun pacar merupakan salah satu orang terdekat, namun bukan berarti Anda dapat berkata sembarangan kepada kekasih Anda tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini, bukannya membuat sang pacar merasa bahagia, justru merasa sedih. 

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang gadis bernama Becca memiliki berat badan 150 kilogram. Yang menyedihkan, kekasihnya sendiri menyebut Becca dengan panggilan 'Paus Gendut'. 

Alih-alih dianggap olokan santai, Becca justru merasakan sakit hati mendalam, dan memutuskan untuk berdiet. Tidak lama dari ucapan 'Paus Gendut' terucap, gadis dengan rambut panjang tersebut berhasil membuang 68 kg dari tubuhnya dalam sehari.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Becca pun menampilkan foto dirinya sebelum, dan sesudah berhasil menghilangkan beban sebanyak 68 kg dari tubuhnya itu. 

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

Namun, dari foto yang ia bagikan, tidak terlihat perbedaan mencolok yang terlihat di tubuhnya, Becca pun menjelaskan 68 kg yang ia buang bukanlah berat badan tubuhnya, melainkan pacarnya yang memiliki berat 68 kg.

Ia pun menjelaskan, tidak pernah merasa sebahagia ini, setelah ia memutuskan pacarnya. Dia pun merasa, tidak perlu waktu lama untuk memutuskan ‘membuang’ kekasihnya itu.

Untuk merayakan kebebasannya itu, Becca memasang latar baru di twitternya bertuliskan, 'You will find happiness, with new love'. 

Memang Becca terlihat lebih cantik, setelah ia dengan percaya diri melepaskan dengan berani beban di dalam hidupnya, selamat Becca. Nah, sekarang apakah Anda berani 'Membuang' bobot yang membuat hidup Anda terasa 'berat'?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya