Penis Panjang Bisa Bikin Wanita Lebih Puas, Mitos atau Fakta

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • www.pixabay.com/PDPics

VIVA – Sebagian besar pria sangat memperhatikan persoalan ukuran alat vitalnya. Selain itu, telah berkembang keyakinan di banyak orang bahwa semakin besar ukuran Mr. P akan semakin baik.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Benarkah demikian? Sejumlah ilmuwan kini telah menemukan jawabannya.

Sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine, menemukan bahwa alat vital pria yang lebih panjang bisa memberikan wanita orgasme vaginal lebih baik, tapi tidak begitu dengan orgasme klitoris.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari laman The Sun, para peneliti menemukan bahwa pria dengan Mr. P lebih panjang dapat membuat klimaks wanita lebih banyak.

"Riset mengindikasikan bahwa orgasme wanita selama penetrasi alat vital dipengaruhi oleh karakteristik pasangan pria yang berkaitan dengan kebugarannya, ukuran alat vital penting bagi banyak wanita, dan preferensi untuk alat vital yang lebih panjang dikaitkan dengan konsistensi orgasme vaginal yang lebih dahsyat," demikian studi tersebut menjelaskan.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Ilustrasi seks.

Para peneliti menambahkan bahwa orgasme ini tercapai tanpa masturbasi klitoris secara bersamaan. Studi ini mendapatkan kesimpulan tersebut setelah menanyakan sejumlah wanita seberapa banyak mereka berhubungan seksual dan efek dari Mr. P yang lebih panjang dibanding rata-rata pada seberapa sering mereka orgasme.

Dari hasilnya, disimpulkan bahwa semakin panjang alat vital pria, semakin banyak orgasme yang dialami wanita.

"Wanita yang memiliki stimulasi vaginal dengan penetrasi alat vital lebih dalam, kemungkinan akan menimbulkan orgasme vaginal, konsisten dengan orgasme vaginal yang berkembang sebagai bagian dari sistem pilihan pasangan wanita yang menyukai alat vital lebih besar dibanding rata-rata," jelas para peneliti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya