Pria, Catat Tiga Kunci untuk Memukau Wanita

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Pexels

VIVA – Tak mudah memang untuk bisa mengambil hati seorang wanita. Para pria harus memiliki sikap yang tepat untuk bisa membuat wanita idaman jatuh ke pelukannya.

7 Ciri Pasangan Anda Orang yang Setia

Meski terbilang sulit untuk mendapatkan hati seorang wanita, dikatakan Psychologist & Sexpert, Elizabeth Santosa, para pria sebenarnya mampu menjangkaunya dengan tiga kunci mudah. Hal pertama yaitu memiliki sikap dalam mengontrol emosinya.

"Behave dan manner para pria biasanya tergambar dari pola asuh orangtuanya, di mana pria akan bersikap sesuai didikan orangtuanya sejak kecil. Berbeda dengan sikap pria sejati, yang akan tampak ketika dihadapkan suatu masalah dan di situ ia mampu mengontrol emosinya. Kestabilan emosi para pria menjadi yang paling utama dalam merebut hati wanita," ungkap Lizzie, sapaan akrabnya kepada VIVA di Jakarta.

Galau Mau Putus Apa Enggak? Jangan Dulu Kalau Belum Ada 7 Tanda Ini

Ilustrasi pasangan kekasih.

Selain mampu mengontrol emosi, para pria juga diharapkan bisa berpenampilan fisik dengan baik. Tak melulu harus memiliki tubuh yang atletis dan wajah tampan, karena penampilan menjadi yang paling utama dilihat kaum wanita.

5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

"Ganteng tapi kukunya kotor, bikin ilfeel (hilang perasaan). Dengan pria berpenampilan baik, artinya ia bisa menghargai dirinya dulu sebelum menghargai orang lain. Bayangkan, ia menghabiskan waktu untuk berpenampilan rapi untuk dia dan orang lain yang melihatnya," kata dia.

Penampilan yang bersih dan rapi membuat Anda mampu merepresentasikan diri sebagai pria sejati. Terakhir, pria sejati mampu membuat wanita merasa dihargai dengan sikap yang tulus.

"Memberi kenikmatan abadi pada wanita itu melalui cara menghargai dia. Gimana caranya? Tentu pria sejati harus bisa bersikap tulus dan lembut terhadap wanita yang ia cintai," kata Lizzie. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya