Lebih Sehat Mana, Pasta atau Nasi?

Pasta carbonara.
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA – Siapa yang tak kenal pasta? Meskipun makanan ini berasal dari Italia, namun pasta sudah bukan makanan asing bagi masyarakat Indonesia. Terbukti dari banyaknya gerai-gerai makanan dengan menu pasta yang menjamur.

Bisa Bantu Kurangi Risiko COVID-19, Ini 3 Cara Dapatkan Vitamin D

Sebut saja salah satunya spageti. Makanan ini dengan berbagai macam 'toping' banyak disukai dari orang muda hingga tua. Selain pasta spageti, ada juga makaroni dan lasagna yang tak kalah nikmatnya jika diolah menjadi makanan.

Spaghetti/Ilustrasi.

Puasa Berdampak pada Pencegahan Kanker?

Masyarakat urban di Indonesia umumnya konsumsi pasta sebagai pengganti nasi. Mereka meyakini kandungan pasta lebih baik dari pada nasi. Selain itu, pasta digadang-gadang bisa membuat tubuh menjadi ramping, benarkah demikian?

Membahas lebih lanjut soal manfaat sehat pasta pakar gizi klinis dr Christopher Andrian, Mgizi, SpGK akan mengupasnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT di tvOne, Rabu, 11 April 2018.

4 Herbal Tepat Cegah Gangguan Lambung Saat Puasa

Dipandu host dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA dan dr Sheila Salsabila, BMedSc, AYO HIDUP SEHAT dapat disaksikan live streaming pukul 13.00-14.00 WIB di link ini. (ase)

Ilustrasi rambut rontok.

VIDEO: Diet Sebabkan Kulit Kusam dan Rambut Rontok, Ini Penjelasannya

Diet yang benar adalah diet yang seimbang mulai dari gizi dan kandungan nutrisinya. Diet bisa sebabkan rambut rontok.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2021