7 Tipe Ciuman Wajib Coba, Nomor 6 Bikin Ser-seran

Ilustrasi pasangan,.
Sumber :
  • Pixabay/scottwebb

VIVA – Merasa mulai bosan dan memerlukan sesuatu yang bisa menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan? Ciuman bisa menjadi salah satu cara untuk menyalakan kembali percikan cinta.

Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad

Dilansir dari laman Pop Sugar, Kamis, 12 April 2018 berikut ini beberapa ciuman favorit dari yang paling manis hingga terberat untuk setiap bentuk hubungan. Pertimbangkan ini sebagai daftar ciuman yang harus dilakukan setidaknya sekali seumur hidup, dan rasakan gairah yang kembali hidup.

Bukan lagi sekadar sahabat

Alamak! Sejoli Lansia Bercumbu di Warung Nongkrong Pasar Minggu Jaksel

Jika Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda dan yakin si dia juga punya perasaan yang sama, cobalah untuk menarik tangannya ketika dia berjalan dan berikan kecupan hangat.

Di dapur

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Godalah pasangan saat berada di dapur, gendong dan buat dia duduk di meja dapur. Mulailah mencium pasangan dengan hangat dari bibir hingga dada.

Di kantor

Anda dan pasangan satu kantor? Tak ada salahnya mencuri kesempatan untuk mencium si dia saat kantor sedang sepi, atau bahkan ramai. Selain memicu adrenalin, hal ini pasti akan membuat pasangan tersipu.

Ilustrasi ciuman

Di lift

Rasanya ciuman ini wajib dicoba setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Masuklah ke dalam lift, apalagi jika hanya berdua di dalam lift, jangan lewatkan kesempatan hilang begitu saja. Tapi ingat perhatikan berapa lantai yang harus terlewati.

Ciuman di kamar mandi

Tak ada salahnya mandi bersama pasangan, nikmati sensasi bermesraan di bawah pancuran air dan mulailah mencium satu sama lain.

Mendorong ke dinding

Ciuman selalu terlihat luar biasa dalam adegan film, di mana pria mendorong wanita ke arah dinding sambil menciumnya dengan agresif.  Anda pun bisa mencobanya dengan si dia dan rasakan sendiri sensasinya.

Ciuman curian

Siapa bilang ciuman manis hanya bisa dirasakan dengan bermain lidah? Mencuri kecupan dengan melakukannnya diam-diam dan mengejutkannya akan menjadi hadiah indah bagi pasangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya