Cara Menarik Capai Klimaks, Sentuh Wanita di Area Ini

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Ini bisa menjadi cara terbaik mengubah permainan panas Anda di ranjang. Ternyata, satu dari tiga wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan menyentuh area sensitif tertentu saja.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Stimulasi pada puting payudara bisa memberikan orgasme pada wanita tanpa Anda perlu menyentuh area sensitif di bagian bawah sana. Ya, Anda bisa mencapai orgasme selama sesi foreplay.

Dr. Kristi Funk, seorang ahli bedah kanker payudara, mengungkapkan informasi ini saat berbicara dalam sebuah program televisi The Doctors. "Sepertiga wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan belaian di puting saja," ujarnya, seperti dilansir laman The Sun.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Alasannya, Funk melanjutkan, stimulasi puting dan genital, yakni vagina dan klitoris, mempengaruhi titik tepat yang sama di otak. Untuk menguji kenapa hal ini bisa terjadi, para ahli mengambil hasil scan dari sejumlah wanita yang mendapatkan stimulasi baik pada puting maupun area kewanitaannya pada waktu yang berbeda.

Sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine melihat pada hasil MRI otak fungsional dari para wanita dan menemukan area yang sama dari otak teraktivasi ketika puting dan genital disentuh.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Ilustrasi bercinta

Tapi, meski beberapa wanita memiliki waktu yang lebih mudah, sebagian lainnya kesulitan mencapai klimaks sama sekali. Jadi, memahami bagaimana memainkan puting bisa membantu memanaskan sesi bercinta Anda.

"Sekitar 20 persen wanita tidak pernah mampu mencapai orgasme, jadi saya ingin menyarankan sedikit permainan pada puting untuk membantu Anda," kata Funk.

Sementara itu, pakar seks Pam Spurr setuju jika puting bisa menjadi cara menarik untuk mendapatkan klimaks. Dia mengatakan, puting bisa jadi sangat sensitif.

"Dan dengan saraf yang menyelimuti tubuh kita, ketika area itu distimulasi, banyak wanita merasakan sensasi menggelitik di area bawah di antara kedua kakinya. Bagi beberapa wanita ini bisa memicu kenikmatan orgasme sepenuhnya," ujar Spurr.

Jadi, Spurr menyarankan, mintalah pasangan untuk melakukan teknik mencium dengan cara memutar dan menghisap pada puting payudara Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya